Aktris Nasywa Auliya Bagikan Kisah Sukses Perkuat Personal Branding untuk Merintis Bisnis

Minggu, 16 Juli 2023 - 08:25 WIB
loading...
Aktris Nasywa Auliya Bagikan Kisah Sukses Perkuat Personal Branding untuk Merintis Bisnis
Nasywa Aulia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Cerdas melihat peluang adalah skill yang harus dimiliki seorang pengusaha sukses . Memanfaatkan popularitas dan reputasi adalah dua modal penting bagi mereka yang ingin berbisnis.

Dengan popularitas, bisnis akan lebih mudah dalam menjangkau pasar dan target yang ia inginkan. Itulah yang dilakukan Nasywa Auliya, aktris belia sekaligus influencer yang sudah menancapkan kariernya di dunia entertainment.

Pesinetron dan bintang iklan ini melihat bisnis online sebagai salah satu jalan yang bisa mendukungnya meniti tangga kesuksesan.

Meski usianya baru menginjak 20 tahun pada 9 Juli mendatang, gadis yang berperan sebagai Naray dalam sinetron "Dunia Terbalik” itu sudah memberanikan diri membuat brand parfum yang bernama Luminary Perfume.

Perempuan asal Karawang itu menilai bisnis online adalah peluang berharga yang harus dioptimalkan. Dengan eksistensinya sabagai public figure, ia sudah merasakan bagaimana media sosial dapat meningkatkan bisnis.



“Awalnya karena dulu saya membuat endorsement parfum di Tiktok, viewers-nya tembus sampai 12 juta dan omzet penjualannya sekitar 300 juta,” ujar Nasywa .

Berangkat dari keberhasilan itu, pemeran Stella dalam sinetron Roman Picisan itu kemudian melihat adanya potens besar dan mulai mempelajari strategi bisnis di dunia online untuk brand-nya sendiri.

Ngonten

Meski mulai sibuk berwirausaha, Nasywa tidak meninggalkan profesinya sebagai aktris dan influencer. Sebab menurutnya, personal branding yang baik akan sangat membantu meningkatkan omzet penjualan produk ke depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)