alexametrics

Yoga Festival 2016

MNC Channels Ajak Ibu Hamil dan Keluarga Yoga Bersama

loading...
MNC Channels Ajak Ibu Hamil dan Keluarga Yoga Bersama
Ibu hamil mengikuti yoga di The Hall Senayan City, Sabtu (5/11/2016). Acara ini diselenggarakan oleh Health Beauty Channel yang merupakan salah satu saluran dari MNC Channels. Foto/ Twitter.
A+ A-
JAKARTA - Sukses menyelenggarakan Jakarta Yoga Festival 2015 di Lagoon Ancol dan Yoga Festival 4 kota pada awal 2016 lalu, Health Beauty Channel yang merupakan salah satu saluran dari MNC Channels kembali menyelenggarakan event yoga dengan tema dan segmen berbeda, seperti apa?

Event Yoga Festival kali ini hadir dengan tajuk Yoga Festival Fit&Fun yaitu, yoga yang dikhususkan bagi ibu hamil, ibu dan anak serta keluarga yang diselenggarakan di The Hall Senayan City, Jakarta, Sabtu (5/11).

Bersamaan dengan perayaan hari jadi Health Beauty Channel yang kedua, Yoga Festival Fun&Fit menyajikan tiga kelas yoga yaitu Prenatal Yoga, Mom and Kids Yoga, dan Family Yoga.



Prenatal Yoga dikhususkan bagi ibu hamil yang dipandu oleh Instruktur Rina Almanda dan artis Alice Norin. Prenatal Yoga sangat bermanfaat untuk mengurangi stress bagi ibu hamil dan dapat memperlancar proses persalinan dan menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Sementara itu kelas Mom and Kids dipandu oleh instruktur Tina Maladi bersama artis Carissa Puteri, kelas ini sangat bermanfaat untuk membantu mental dan fisik anak. Kelas terakhir adalah Family Yoga yang dipandu instruktur Fajar Penyogastar yang berkolaborasi dengan DJ Wizznu, kelas tersebut diperuntukkan bagi keluarga. Selain bermanfaat bagi kesehatan juga bermanfaat untuk meningkatkan keakraban dan mempererat hubungan antara orangtua dan anak.

Deputy Programming Health Beauty Channel Henry Junifer mengatakan tema keluarga dipilih karena saat ini keluarga Indonesia butuh kegiatan sehat yang bisa dilakukan bersama-sama dalam suasana fun.

"Kita berharap dengan acara ini ikut menyehatkan masyarakat Indonesia terlebih lagi target kita memang keluarga, jadi kita ingin keluarga Indonesia sehat," kata Henry.

Pihaknya juga akan selalu menyelenggarakan acara dengan tema kesehatan dan keluarga. Untuk tahun berikutnya akan ada event serupa dengan konsep lain, mengikuti tren. ÔÇťAntusiasme masyarakat juga sangat bagus sudah tahu bagaimana pentingnya kesehatan," terang Henry.

Selain dapat mengikuti kelas yoga secara gratis, peserta juga megikuti talkshow yang mengangkat tema Active Mom Healthy Baby dengan narasumber Alice Norin, Carissa Puteri dan dokter spesialis anak dari RS Bunda Jakarta, Dr. Mulya Rahma Karyanti, SpA(K).

Untuk memeriahkan suasana, terdapat berbagai booth activities seperti Kids Gym, Relaxing, Medical Check Up, Face Body Painting, serta penjualan produk dengan harga promo dan berbagai hadiah menarik.

"Acara yoga dengan segmen khusus ini, diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempopulerkan yoga bagi ibu hamil, ibu dan anak serta keluarga untuk menanamkan gaya hidup sehat dilingkungan keluarga," pungkas Henry.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak