Suistainable Fashion Jadi Tren 2023, Ini Rekomendasi Handbag yang Ramah Lingkungan

Minggu, 16 Juli 2023 - 14:02 WIB
loading...
Suistainable Fashion Jadi Tren 2023, Ini Rekomendasi Handbag yang Ramah Lingkungan
Salah satu model tas dari brand sustainable WEAT. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tren sustainable fashion menjadi perhatian Nina Sieber, seorang desainer asal Jerman. Pada tahun 2017, Nina mendirikan WEAT di Hong Kong, dan merek ini telah menciptakan sensasi sejak saat itu.

Dengan latar belakang fashion design, intuisi Nina menggerakkan gaya sustainable fashion yang tak tertandingi. Bagi WEAT, sustainability sebenarnya berarti menggunakan high-quality material yang tahan lama.

Ini juga termasuk desain yang timeless, yang dirancang untuk menjadi cocok di semua musim, dengan tujuan mengurangi limbah dalam setiap siklus musim fashion.

Dengan diproduksi secara sustainable, artinya Anda akan mendapatkan produk-produk yang eksklusif, karena setiap model diproduksi dalam jumlah terbatas. Sebagai brand yang aktif dalam mendorong sustainable fashion, WEAT merupakan salah satu merek tas yang patut kita cintai.



Ini bukan hanya karena koleksinya yang stylish, trendy, dan functional, tetapi juga karena komitmennya terhadap keberlanjutan. It’s definitely your new favorite handbag brand!

“Berbagai gaya dan warna dilibatkan untuk menciptakan desain yang segar. Material yang digunakan juga berkualitas terbaik, dengan perhatian pada detail-detail yang on point!" kata ujar Product & Planning Manager PT. Sentralwatch Perkasa Internasional, Dameria Hutabarat.

Namun, yang pasti adalah desain tas WEAT yang sangat versatile, sehingga selalu sesuai dengan tren dan musim apa pun,” tambahnya.

Urban Icon - @urbaniconstore merekomendasikan 3 model tas dari brand sustainable WEAT yang wajib kamu miliki.

1. WEAT Rio Shoulder Bag
Model pertama adalah WEAT Rio Shoulder Bag, yang juga merupakan salah satu tas bestseller dari WEAT.

2. WEAT Big Toast
Koleksi kedua adalah WEAT Big Toast. Di tahun 2023, shoulder bag dengan gaya pochette era '90-an will continue to be hot! Inilah alasan mengapa kamu harus memiliki tas ini.

3. WEAT Mini Heart Bag
Mari perkenalkan juga koleksi ketiga dari WEAT yang tersedia di Urban Icon, yaitu WEAT Mini Heart Bag. Tas mungil yangberbentuk hati dengan tampilan yang sangat feminin untuk merayakan eternal symbol of love.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)