Ariel Tatum Pamer Gaya Rambut Berponi, Netizen: Cantiknya Gak Ada Obat!

Minggu, 16 Juli 2023 - 15:45 WIB
loading...
Ariel Tatum Pamer Gaya Rambut Berponi, Netizen: Cantiknya Gak Ada Obat!
Ariel Tatum memamerkan gaya rambut terbarunya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Ariel Tatum baru-baru ini berhasil mencuri perhatian netizen berkat penampilan terbarunya yang memamerkan gaya rambut.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram hair stylist-nya, @kieferlippens, Ariel Tatum tampak tampil makin cantik dengan gaya rambut barunya itu.

Meski masih dengan rambut panjang hitamnya, kali ini, Ariel Tatum tampak terlihat lebih ‘fresh’ dengan gaya rambut poni belah tengah.

Dalam video tersebut, Ariel Tatum yang tampak mengenakan kaos hitam itu tampak percaya diri melirik ke arah kamera sambil terus mengibas rambut panjang dengan gaya berponi itu.



Ia juga tampak memamerkan segala sisi penampilan rambut barunya itu. Gaya rambut baru Ariel Tatum juga tampak membuat aura seksinya kian terpancar.

Dalam unggahan sang hair stylist, Ariel lantas meninggalkan komentar terkait alasannya untuk mengubah sedikit gaya rambutnya.

Ia menyebut, bahwa keputusannya tersebut cukup impulsif dan dadakan, namun memiliki hasil yang terbaik.

“Sebuah keputusan impulsif dan dadakan yang terbaik,” ujar Ariel Tatum melalui akun Instagramnya, @arieltatum.

Penampilan Ariel Tatum yang semakin cantik dengan gaya rambut berponi itu lantas banjir pujian dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang juga dibuat pusing dengan kecantikan artis berusia 27 tahun itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)