Yuk Cobain Aktivitas Liburan Seru + Nginep di Hotel Mumpung Lagi Ada Diskon Menarik di Mister Aladin!

Senin, 17 Juli 2023 - 08:31 WIB
loading...
Yuk Cobain Aktivitas Liburan Seru + Nginep di Hotel Mumpung Lagi Ada Diskon Menarik di Mister Aladin!
Belakangan ini, banyak orang yang lebih memilih traveling ke luar kota. Bukan tanpa alasan, karena mereka bisa mendapatkan banyak pengalaman baru yang berharga. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, banyak orang yang lebih memilih traveling ke luar kota. Bukan tanpa alasan, karena mereka bisa mendapatkan banyak pengalaman baru yang berharga, seperti budaya yang mungkin jauh berbeda dari kota asal Anda, makanan, bahasa, dan masih banyak lagi.

Makanya, pastikan Anda melakukan semua aktivitas seru ketika berlibur ke luar kota. Sayang kan, kalau sudah meluangkan waktu, tenaga, dan uang, tapi Anda tidak punya ide ketika sudah sampai di tempat tujuan.

Untungnya, Mister Aladin punya tur dan aktivitas di mana Anda bisa memilih berbagai kegiatan liburan sesuai hobi! Ada banyak banget kegiatan seru yang bisa Anda coba bersama teman atau keluarga, mulai dari yang santai seperti gowes di Desa Wisata, massage & reflexology, hingga yang memacu adrenalin seperti axe throwing, rafting, extreme swing, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Nggak cuma banyak pilihan, Anda juga bisa mendapatkan Promo Time to Explore dengan diskon s.d Rp50.000 untuk pemesanan tur dan aktivitas serta hotel pilihan yang berlaku di dalam dan luar negeri! Pas banget nih, buat yang capek setelah keliling seharian, malamnya Anda bisa langsung bobo cantik di hotel!



Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan booking semuanya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Kapan lagi bisa dapat diskon paket lengkap gini kalau bukan sekarang.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo pada saat pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kodenya serta daftar hotel + tur dan aktivitas yang berlaku di promo ini, silakan kunjungi laman berikut:

• https://www.misteraladin.com/promotions/xploreaktivitas
• https://www.misteraladin.com/promotions/xplorebudget

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)