Fenomena Tuyul Buat Resah Warga, Saksikan Kisah Lengkapnya dalam Iiihhh Serrreemm Episode 8

Senin, 17 Juli 2023 - 11:00 WIB
loading...
Fenomena Tuyul Buat Resah Warga, Saksikan Kisah Lengkapnya dalam Iiihhh Serrreemm Episode 8
Serial Iiihhh Serrreemm dari Vision+ telah tayang. Dengan genre horor dan komedi yang menghibur, Iiihhh Serrreemm bisa disaksikan melalui link ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial Iiihhh Serrreemm dari Vision+ kini telah tayang dengan semua episodenya. Dengan genre horor dan komedi yang menghibur, Iiihhh Serrreemm bisa disaksikan melalui link ini .

Iiihhh Serrreemm merupakan hasil Garapan sutradara Harry Dagoe, serta diperankan oleh berbagai aktor dan aktris cilik Tanah Air seperti seperti Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, Yusuf Ă–zkan sebagai Kelvin, dan masih banyak lagi.

Pada episode kedelapan, yang menjadi episode terakhir dari Iiihhh Serrreemm, serial ini mengangkat kisah mengenai fenomena tuyul. Seperti yang sudah kita ketahui, tuyul merupakan salah satu hantu yang berpenampilan seperti bayi tanpa baju yang suka mencuri uang.

Dalam episode berjudul Tuyul ini, ketiga sahabat yaitu Bintang, Calista, dan Kelvin menyelidiki misteri mengenai Tuyul yang dikabarkan berkeliaran di sekitar lingkungan mereka.



Mereka mendengar bahwa warga sekitar akhir-akhir ini sering kehilangan uang dan barang-barang berharga di rumahnya. Ternyata, hal ini disebabkan oleh adanya sosok Tuyul yang berkeliaran dan diduga mengambil harta mereka.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah lengkapnya di Vision+ originals Iiihhh Serrreemm eksklusif di Vision+!

Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan paket Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.



Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)