Sidang Cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah Digelar Online dengan Agenda Duplik

Senin, 17 Juli 2023 - 12:14 WIB
loading...
Sidang Cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah Digelar Online dengan Agenda Duplik
Sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah digelar secara online di PN Jakarta Selatan Senin (17/7/2023). Sidang hari ini beragendakan duplik pihak penggugat. Foto/Instagram Inge Anugrah
A A A
JAKARTA - Sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah digelar secara online di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Senin (17/7/2023). Sidang hari ini beragendakan duplik dari pihak penggugat.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto. Dalam persidangan kali ini, Ari Wibowo dan Inge Anugrah tidak diwajibkan hadir karena sidang digelar secara online.

"Sidang duplik dilakukan secara e-court (online). Jadi pihak penggugat cukup upload dupliknya ke e-court. Para pihak tidak perlu hadir di Pengadilan," kata Djuyamto melalui pesan singkat, Senin (17/7/2023).



Nantinya, pihak pengadilan juga akan menunggu tanggapan dari Inge Anugrah selaku tergugat atas duplik yang disampaikan Ari Wibowo hari ini.

"Jika tidak, maka sidang berikutnya adalah pembuktian dari penggugat (Ari Wibowo). Jika ada eksepsi kewenangan mengadili, maka masing-masing pihak diminta menyampaikan bukti-bukti awal," jelas Djuyamto.

Sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah sempat ditunda pada Senin, 10 Juli 2023. Sidang keduanya masih berkutat pada agenda replik dan duplik dari pihak penggugat dan tergugat.



Majelis hakim terpaksa menunda sidang pekan lalu lantaran berkas yang seharusnya dikirim Ari Wibowo sebagai penggugat ke Mahkamah Agung secara e-court masih terkendala.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)