Auli'i Cravalho Kagumi Sosok Lucu Seorang Dwayne Johnson

Rabu, 09 November 2016 - 06:30 WIB
Aulii Cravalho Kagumi Sosok Lucu Seorang Dwayne  Johnson
Auli'i Cravalho Kagumi Sosok Lucu Seorang Dwayne Johnson
A A A
SINGAPURA - Bekerja bersama seorang bintang setenar Dwayne “The Rock” Johnson merupakan pengalaman berharga bagi Auli’i Cravalho. Keduanya dipersatukan lewat animasi terbaru Disney, Moana, dimana Auli’i menyulihsuarakan Moana dan Dwayne menyuarakan Maui, sahabatnya.

Auli’i pun mengakui mengagumi salah satu bintang franchise Fast & Furious itu. Dia menyebut Dwayne bukanlah sosok serious seperti terlihat selama ini di sejumlah filmnya. Bagi dara cantik ini, The Rock adalah sosok yang lucu dan multitalenta. Dia bahkan tak segan membantu Auli’i selama pembuatan film itu.

"Banyak banget kenangan lucu sama dia. Dia itu orangnya menyenangkan, dia itu banyak bercanda dengan saya. Kita banyak bermain-main. Saya juga banyak bertanya dengan film ini. Saya itu sangat menyenangkan," ujar Auli'i di Singapura, Selasa (11/8/2016).

Auli’i mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Dwayne. Dia juga menuturkan, tidak punya banyak kesulitan dalam menyulihsuarakan Moana. Gadis berusia 14 tahun itu juga banyak berlatih dan mencari beberapa refensi agar dirinya bisa mudah masuk ke karakter Moana.

"Memang ada bagian tertentu yang sulit, tapi itu bisa saya tangani, karena saya memang sangat bekerja keras untuk film ini," ucap dia.

Selain itu, Moana juga merupakan film yang begitu berkesan bagi dirinya. "Moana adalah film yang luar biasa dan saya tidak bisa lupa dengan peran dan kenangan saya di film ini, " katanya.

Moana mengisahkan tentang petualangan gadis dari Pasifik Selatan bernama Moana yang didampingi oleh sahabatnya, Maui, seekor babi manis bernama Pua, dan seekor ayam jantan berwarna pelangi bernama Hei Hei. Film ini dibuat oleh dua sutradara sekaligus yaitu Ron Clements dan John Musker. Moana akan tayang di Indonesia pada 27 November mendatang.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)