Usung Fesyen Eco Friendly, Labdanation Fashion Week 2023 Raih Rekor MURI

Senin, 17 Juli 2023 - 21:16 WIB
loading...
Usung Fesyen Eco Friendly, Labdanation Fashion Week 2023 Raih Rekor MURI
Labdanation Fashion Week 2023 yang digelar PT Labda Anugerah Tekstil (LAT) mendapatkan penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Labdanation Fashion Week 2023 yang digelar PT Labda Anugerah Tekstil (LAT) di Bali mendapatkan penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) atas pencapaiannya sebagai Perusahaan Digital Printing Tekstil Pertama skala industri kecil menengah yang memperoleh sertifikat OEKO-TEX standard 100.

Labdanation Fashion Week 2023 kali ini mengangkat tema 'How Sustainable Fabric will Revolutionize the Fashion' yang bertujuan untuk memperkenalkan produk Fashion Eco Friendly ke tingkat nasional sekaligus mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan industry berkelanjutan atau Sustainable Industry.

Rekor untuk PT Labda Anugerah Tekstil tercatat sebagai rekor ke 11063 di catatan MURI yang diserahkan oleh Direktur Marketing MURI, Awan Rahargo kepada Yusak Samadji Pranoto selaku Direktur Utama PT Labda Anugerah Tekstil dan Wijaya NG selaku Direktur Operasional PT. Labda Anugerah Tekstil

"Labdanation fashion Week ini, bertujuan untuk memperkenalkan produk Fashion Eco Friendly ke tingkat Nasional sekaligus mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan industry berkelanjutan atau Sustainable Industry," ungkap Direktur Operasional PT Labda Anugerah Tekstil, Wijaya NG.



Dijelaskan olehnya, di usianya ke 3 tahun, PT LAT berkomitmen terhadap konsep, visi dan misi perusahaan yang secara bertahap telah menerapkan Total Sustainability Management yaitu pendekatan yang mencakup pengelolaan dan integrasi semua aspek berkelanjutan dalam suatu organisasi atau sistem, dengan 3 pilar utama yakni Ekonomi, Sosial dan Lingkungan.

"Dengan mengikuti pengujian untuk memenuhi standar internasional keamanan produk, PT Labda Anugerah Tekstil kini dikukuhkan oleh Lembaga Pencatat Rekor Nasional MURI untuk yang kedua kalinya sebagai Perusahaan Digital Printing Tekstil Pertama Skala Industri Kecil Menengah yang memperoleh Sertifikat OEKO-TEX Standard 100," kata Wijaya NG.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)