Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Retak, Pisah sejak Awal 2023

Selasa, 18 Juli 2023 - 09:09 WIB
loading...
Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Retak, Pisah sejak Awal 2023
Ariana Grande dan Dalton Gomez saat masih harmonis. Foto/Instagram Ariana Grande
A A A
LOS ANGELES - Ariana Grande datang membawa kabar mengejutkan. Pelantun Thank You Next ini diam-diam telah berpisah dengan sang suami, Dalton Gomez, setelah dua tahun berumah tangga.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (18/7/2023), Ariana dan Dalton dikabarkan sudah tak lagi bersama sejak Januari 2023. Seorang sumber mengatakan, pasangan ini sedang menuju ke perceraian.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di media sosial, Ariana diketahui telah menghapus semua foto pernikahan dengan Dalton di akun Instagramnya. Namun, penyanyi Amerika ini masih menyimpan beberapa foto dirinya bersama Dalton di momen lain.



Meski demikian, Ariana dan Dalton masih berhubungan baik. Mereka tetap berteman dan ingin terus seperti itu di masa depan.

Seorang sumber juga mengatakan, tak ada perselingkuhan di antara mereka. Sumber itu menegaskan, hubungan keduanya hanya tidak berhasil.

Sebelum kabar perpisahan ini mencuat, penyanyi 30 tahun tersebut sempat terlihat tak memakai cincin kawin saat hadir di ajang Wimbledon selama akhir pekan kemarin. Seorang sumber mengklaim bahwa pasangan itu telah mencoba berdamai dua bulan lalu, tapi tidak berhasil.



Ariana Grande dan Dalton Gomez menikah pada 2021. Pernikahan intim mereka begitu disorot, mengingat Ariana kerap kali gagal dalam menjalin hubungan asmara.

Sayang, pernikahan ini ternyata hanya seumur jagung. Ariana dan Dalton dikabarkan telah berpisah sejak Januari 2023 setelah dua tahun menikah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)