Viral! Brisia Jodie Nangis di Backstage, Disebut Akibat Ulah Fans Tiara Andini

Selasa, 18 Juli 2023 - 10:11 WIB
loading...
Viral! Brisia Jodie Nangis di Backstage, Disebut Akibat Ulah Fans Tiara Andini
Nama Brisia Jodie viral di media sosial belum lama ini. Hal itu bermula saat Jodie tampil bernyanyi bersama Tiara Andini di salah satu acara. Foto/Instagram Brisia Jodie
A A A
JAKARTA - Nama Brisia Jodie viral di media sosial belum lama ini. Hal itu bermula saat Jodie tampil bernyanyi bersama Tiara Andini di salah satu acara.

Dalam video yang beredar di media sosial, Jodie terdengar diminta mundur saat berada di panggung. Permintaan itu diduga datang dari penggemar Tiara Andini. Fans pelantun lagu Gemintang itu rupanya ingin memotret Tiara sehingga meminta Jodie untuk tidak menghalanginya.

Buntut dari kejadian tersebut, belakangan beredar video lain yang memperlihatkan Brisia Jodie menangis saat ada di belakang panggung. Spekulasi yang beredar menyebut bahwa Jodie menangis usai mendengar ucapan penggemar Tiara Andini itu.

“Ternyata Brisia Jodie nangis di backstage, ini yang Story-in kakaknya Jodie,” tulis akun TikTok @nyunyujoea, dikutip Selasa (18/7/2023).


Viral! Brisia Jodie Nangis di Backstage, Disebut Akibat Ulah Fans Tiara Andini

Foto/TikTok @nyunyujoea

Dalam video itu tampak Jodie mengenakan busana yang sama saat dirinya bernyanyi dengan Tiara. Video itu diambil setelah penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut tampil membawakan lagu Rindu Dalam Hati bersama Tiara Andini.

Tampak mantan kekasih Julian Jacob ini menangis tersedu-sedu dan menyeka air matanya. Menurut keterangan video itu, Jodie enggan menjawab alasan dirinya menangis. Meski begitu, ia tetap bisa profesional dan berusaha menutupi kesedihannya.

Momen Brisia Jodie menangis di belakang panggung ini sontak menyita perhatian publik. Mereka ikut sedih dan menduga tangisan Jodie itu imbas ulah fans Tiara Andini yang memintanya untuk mundur saat di atas panggung.

“Ngerti banget sih perasaan Jodie,” komentar @ba*******.

“Kalau aku jadi Jodie juga nyesek,” timpal @ev*******.

“Yg nyuruh Jodie mundur gak punya hati banget,” bela @me********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)