Serbu Promo Beras Premium Super Hemat di AladinMall, Ada Gratis Ongkir Juga Lho!

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:06 WIB
loading...
Serbu Promo Beras Premium Super Hemat di AladinMall, Ada Gratis Ongkir Juga Lho!
Promo beras bulog di AladinMall. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Untuk menghasilkan nasi premium yang lezat dan berkualitas, Anda membutuhkan beras premium untuk membuatnya. Tapi sayangnya, masih banyak yang berpikir kalau beras tersebut dibanderol dengan harga yang tinggi.

Padahal, saat ini ada beras keluaran Bulog yang dibanderol dengan harga terjangkau. Apalagi kalau belinya di AladinMall , Anda bisa mendapatkan harga super hemat sekaligus gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas!

Beli beras premium dari Bulog Official Store di AladinMall berikut ini!

Beras Premium beFood Slyp Super 5 kg

Beras befood Slyp Super berasal dari daerah Jawa Timur. Kata Slyp sendiri merupakan kata lain dari beras poles. Beras Slyp super mempunyai tekstur yang pulen. Diolah dan dikemas dengan teknologi terkini sehingga kualitas beras tetap terjaga. Dapatkan produk ini seharga Rp62.800 saja dari Rp67.800.



Manfaat mengonsumsi nasi yang berkualitas

1. Meningkatkan mood

Apa yang Anda makan dapat berpotensi memengaruhi suasana hati. Vitamin B dan folat dalam nasi putih keduanya terkait dengan penurunan risiko depresi. Fakta bahwa nasi putih memiliki rasa yang enak, menyerap semua rasa lezat dari makanan lain, tentunya dapat meningkatkan mood.

2. Nasi putih menjadi sumber energi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)