Ikuti Banyak Festival, Headshot Jadi Film Global

Sabtu, 12 November 2016 - 07:45 WIB
Ikuti Banyak Festival, Headshot Jadi Film Global
Ikuti Banyak Festival, Headshot Jadi Film Global
A A A
JAKARTA - Film Headshot telah diputar di berbagai festival film internasional. Pada 13 November ini film yang dibintangi Iko Uwais itu akan dinikmati pecinta film di ajang Denver Film Festival di program Late Night Showcase.

Film laga Indonesia ini juga diputar di 30th Leeds International Film Festival, setelah sebelumnya, Headshot screening di 36th Hawaii International Film Festival, di mana film ini diputar dua kali yakni, 9 dan 11 November 2016 sebagai Hawaii Premiere.

Sukses ini tak lepas dari awal keikutsertaannya di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, di mana Headshot langsung direspons distributor global. Eksposur di sesi pemutaran Midnight Madness membawa hasil positif.

Jika sebelumnya Vertical dan XYZ Films serta Nikkatsu menjadi partner Screenplay Infinite Films mengedarkan film untuk wilayah Amerika Utara dan Asia, distributor wilayah Eropa pun serentak menyiapkan jalur peredaran. Arrow Films untuk wilayah peredaran di Inggris Raya.

Sementara peredaran Jerman dan Italia ditangani Koch Media, untuk hak distribusi wilayah Perancis akan dilakukan oleh AB Groupe. Adapun wilayah edar di negara-negara Skandinavia–Denmark, Norwegia, Swedia – akan ditangani Star Media Entertainment.

Headshot mengisahkan tentang lelaki yang menderita amnesia setelah mengalami luka tembak di kepala. Ailin, seorang dokter muda membantu merawat lelaki yang diberinya nama Ishmael itu. Ingatannya perlahan pulih, setelah kawanan mafia mencoba membunuhnya.

Ishmael menemukan kembali kepingan-kepingan masa lalunya. Di satu sisi kembalinya Ishmael, malah mengancam keselamatan Ailin yang selama ini sudah membantunya.

Paduan cerita semakin memikat karena menghadirkan koreografi menawan dan dukungan pemain-pemain berkelas seperti, IkoUwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, dan Julei Estelle. Di Indonesia, film ini baru akan hadir di bioskop pada 8 Desember 2016 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3548 seconds (0.1#10.140)