Nikita Mirzani Tak Pusing Urusan Anak Pindah Agama: Udah Akil Baligh, Dosa Ditanggung Masing-Masing

Selasa, 18 Juli 2023 - 15:35 WIB
loading...
Nikita Mirzani Tak Pusing Urusan Anak Pindah Agama: Udah Akil Baligh, Dosa Ditanggung Masing-Masing
Nikita Mirzani kembali menanggapi netizen yang mengomentari kehidupan putrinya, Laura Meizani alias Lolly. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani kembali menanggapi netizen yang mengomentari kehidupan putrinya, Laura Meizani alias Lolly. Seperti diketahui, hubungan Nikita dengan putrinya itu belakangan sempat dikabarkan memanas.

Mulanya, Nikita Mirzani mengunggah foto-foto bersama dua putranya, Azka dan Arkana, saat berada di Madinah, Arab Saudi. Salah satu netizen dengan akun Instagram @h0liawati rupanya malah membahas Lolly dalam unggahan itu. Ia menuliskan harapan agar Lolly tidak berpindah keyakinan di mana isu tersebut sempat berembus kencang beberapa waktu lalu.

"Mudah-mudahan Lolly imannya kuat dan gak berpindah keyakinan. Aamin yaAllah," kata @h0liawati.



Nikita Mirzani tampaknya tak ingin ambil pusing mengenal hal tersebut. Menurutnya, Lolly sudah beranjak dewasa sehingga masalah keyakinan yang dianut bukan menjadi urusannya lagi. Lolly bertanggung jawab penuh atas pilihan dalam hidupnya sendiri.

"Mau pindah keyakinan mau ga, itu urusan dia. Udah akil baligh, dosa ditanggung masing-masing," balas Nikita Mirzani.

Sebagaimana diketahui, selain disebut-sebut tengah berseteru dengan sang ibu, Lolly juga sempat menjadi perbincangan hangat lantaran diduga telah berpindah keyakinan dari agama yang dianut sebelumnya, yakni Islam. Dugaan itu kian berembus kencang setelah Lolly mengunggah kata-kata mutiara dari akun Instagram @jesusarmyid yang berisi ucapan-ucapan yang mengutip ayat Alkitab untuk umat Nasrani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)