Goyangan Juliette Bikin Konser SHINEE Panas

Sabtu, 12 November 2016 - 19:17 WIB
Goyangan Juliette Bikin Konser SHINEE Panas
Goyangan Juliette Bikin Konser SHINEE Panas
A A A
JAKARTA - SHINEE membuka konser SHINEE World V di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/11/2016) dengan meriah. Kelima anggotanya memperlihatkan aksi panggung yang memukau. Salah satunya lewat goyangan saat melantunkan tembang Juliette.

Personel SHINEE yang terdiri dari Onew, Jonghyun, Key, ,Minho dan Taemin terlihat energik di panggung. Gerakan yang tidak biasa ini membuat penggemarnya berteriak histeris. Penampilan mereka begitu kompak.

SHINEE yang sudah dua kali menggelar konser di Indonesia ini memanjakan fans dengan menyanyikan lagu-lagu andalan. Lagu pertama berjudul Hitchhiking langsung membuat penonton bergemuruh. Disusul kemudian Marrie To The Music dan Why So Serious dinyanyikan dengan spektakuler.

" Di Indonesia kan panas banget, pas datang ke sini enggak terlalu panas. Tapi tahu kenapa panas karena saya berada di sini. Saya berharap kalian menikmati konser ini. Kita akan lanjut lagi," kata Minho.

Tidak hanya itu, Onew yang merupakan leader SHINEE ini pun menyarankan penggemar agar tetap teratur sehingga pertunjukan berjalan dengan lancar. Pasalnya banyak penggemar yang terus berteriak menyambut penampilan para pria tampan itu.

"Kita sudah lama sekali enggak di sini dan kami kangen panasnya Indonesia. Untuk itu kita jaga saling aman yah," ujarnya.

Penampilan SHINEE belum berakhir. Junior dari Super Junior ini telah menyiapkan 38 lagu dan akan dinyanyikan selama sekitar 2 jam. Tentu saja semua itu untuk memanjakan fans mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)