Geram Merasa Difitnah Cuekin Betrand Peto, Rossa Bakal Laporkan Netizen ke Polisi

Selasa, 18 Juli 2023 - 18:30 WIB
loading...
Geram Merasa Difitnah Cuekin Betrand Peto, Rossa Bakal Laporkan Netizen ke Polisi
Rossa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rossa tampak geram dengan salah satu netizen yang telah mencemarkan nama baiknya karena disebut mencueki Betrand Peto saat manggung di Zepp, Malaysia. Atas hal tersebut, Rossa berencana melaporkan netizen tersebut ke polisi.

Diketahui baru-baru ini, Rossa disebut mencueki Betrand Peto dan malah asik berinteraksi dengan Rizky Febian saat manggung di Zepp Malaysia. Potongan video tersebut viral hingga banyak yang menyudutkan penyanyi 44 tahun tersebut.

Merasa nama baiknya sudah tercemar dan menuai banyak hujatan netizen, Rossa, melalui manajemennya akan melaporkan pemilik akun @Thariez ke pihak berwajib.

"Dengan ini SAYA memberikan tanggapan terkait issue yang sedang viral dari akun @THARIEZ di tiktok. Di mana akun tersebut telah dengan sengaja memposting VT penggalan Konser Rossa @itsrossa910 di Zepp Kuala Lumpur Malaysia," tulis Intan selaku President Director dari manajemen Rossa, dikutip dari Instagram-nya, Selasa (18/7/2023).

"Dan memberikan narasi yang sifatnya FITNAH, BERITA BOHONG, MENYESATKAN, MENCEMARKAN NAMA BAIK, PROVOKATIF, & MENGGIRING OPINI NEGATIF PUBLIK," sambungnya.



Rossa juga menegaskan jika kabar yang beredar tidaklah benar. Sehingga sebagai langkah selanjutnya ia akan menyerahkan perkara ini untuk diproses secara hukum.

"DENGAN INI SAYA MENEGASKAN BAHWA ISI KONTEN ITU “ TIDAK BENAR. Saya akan menindaklanjuti kasus tersebut dengan melaporkan kepada pihak yang berwajib untuk DIPROSES sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, pelantun Pudar itu juga mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan sosok penyebar video tersebut. Hal itu bahkan ia tuliskan langsung di akun Instagram pribadinya.

"Buat yang bikin konten, sampai ketemu, semoga cepat dipertemukan ya, biar aku kasih pelajaran. Indonesia harus bebas dari orang-orang penyebar HOAX dan merusak nama baik orang lain," tulis Rossa di Instagram miliknya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)