alexa snippet

HUT MNC Group ke-27

5.000 Peserta Meriahkan MNC Passion Run di TMII

5.000 Peserta Meriahkan MNC Passion Run di TMII
Tak kurang dari 5.000 peserta antusias mengikuti MNC Passion Run sepanjang 5 km pada puncak perayaan HUTMNC Group ke-27 di TMII, Jakarta, Minggu (13/11/2016). (Okezone)
A+ A-
JAKARTA - Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) MNC Group yang ke 27 digelar di pelataran Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada Minggu (13/11/2016). Acara ini dimeriahkan dengan MNC Passion Run sepanjang 5 km yang diikuti 5.000 peserta.

Tak hanya itu, booth Star Media Nusantara (SMN) juga hadir untuk  mengajak peserta berkaroke bersama. Sementara, program musik RCTI, Dahsyat yang dipandu oleh host-host Dahsyat seperti Deny Cagur, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi juga menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu. Program ini juga disiarkan live dari TMII.

Selain diikuti oleh karyawan MNC Group, puncak perayaan HUT MNC juga diikuti oleh sejumlah artis kenamaan Tanah Air. Acara ini pun semakin meriah dengan adanya pembagian hadiah dari seluruh perlombaan yang digelar oleh seluruh unit perusahaan MNC Group.

Acara ini dimulai sejak pagi 06.00 WIB di pelataran Keong Mas. Tak kurang dari 5.000 peserta yang mengikuti MNC Passion Run berlari mengelilingi area tersebut setelah terlebih dahulu melakukan warming up atau pemanasan agar otot tidak tegang selama berlari.

Para peserta pun nampak antusias dan penuh semangat mengikuti arahan istruktur saat memulai gerakan pemanasan. "Selamat pagi! Mari kita lakukan warming up! Sudah siap?" sapa istruktur.

Yang menarik dari kegiatan ini adalah trek lari yang mengelilingi anjungan yang ada di seluruh TMII. Jadi, peserta pun tak hanya bisa sehat, tapi juga sekaligus bisa “bertamasya keliling Indonesia”.

Start acara ini ada di depan anjungan di Pulau Jawa. Kemudian, peserta berlari melintasi Jawa Barat, Tengah, Timur, Bali, kemudian lanjut ke anjungan provinsi Kalimantan, Maluku, Sulawesi, dan Papua.

Di saat yang sama, melalui anjungan Kalimantan peserta juga disuguhkan dengan pandangan miniatur seluruh pulau di Indonesia. Melaju sejenak, peserta melalui Taman Burung, gedung IPTEK, Taman Reptil. Lalu berlanjut ke anjungan di Pulau Sumatera dan berujung di Provinsi Nangroe Aceh Darrussalam, yang menuju ke garis finish yang sama di tempat start. Dalam acara ini, tak kurang dari 500 medali dibagikan bagi peserta yang sampai duluan ke garis finish.



(alv)
loading gif
Top