MNC Vision dan MNC Peduli Beri Bantuan ke Masyarakat Dhuafa di Kedoya

Selasa, 18 Juli 2023 - 19:35 WIB
loading...
MNC Vision dan MNC Peduli Beri Bantuan ke Masyarakat Dhuafa di Kedoya
MNC Vision melalui MNC Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat dhuafa dan yatim piatu, Selasa (18/7/2023). Foto/Tangguh Yudha/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Vision melalui MNC Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat dhuafa dan yatim piatu, Selasa (18/7/2023). Kali ini pemberian bantuan diberikan di wilayah RW 08 Green Garden, Kedoya Utara, Jakarta Barat.

Menurut Muharzi Hasril selaku Corporate Secertary, kegiatan dilakukan dalam rangka mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat. Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako serta sumbangan bahan bangunan.

"Alhamdulillah pada hari ini MNC Vision melalui program MNC Peduli telah diterima oleh RW 08 untuk memberikan donasi kepada yatim piatu dan kaum dhuafa. Insya Allah membawa berkah dan bermanfaat," kata Muharzi dalam sambutannya.

"Saya berharap kegiatan ini membawa keceriaan bagi semua penghuni di RW 08. Kedepannya, saya juga sangat berharap kegiatan yang diadakan akan semakin beragam dan dapat mencakup skala masyarakat yang lebih luas lagi," tambahnya.



Dalam momen yang sama, Amdani selaku Ketua RW 08 turut mengucapkan terimakasih kepada MNC Vision yang telah memberikan bantuan kepada warganya. Tak lupa ia juga berdoa agar MNC Vision bisa terus maju dan berkembang.

"Alhamdulillah, bersyukur ada perhatian dari MNC Vision dan MNC Peduli. Kami mengucapkan terimakasih sekali. Mudah-mudahan MNC Vision jaya selalu agar program ini bisa berjalan terus sehingga bisa membantu sekitar," ungkap Amdani.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3429 seconds (0.1#10.140)