MNC Vision Berkomitmen Terus Adakan Pemberian Bantuan ke Masyarakat Dhuafa dan Yatim Piatu

Selasa, 18 Juli 2023 - 19:55 WIB
loading...
MNC Vision Berkomitmen Terus Adakan Pemberian Bantuan ke Masyarakat Dhuafa dan Yatim Piatu
MNC Vision berkomitmen untuk terus mengadakan acara pemberian bantuan ke masyarakat dhuafa dan yatim piatu di seluruh Indonesia. Foto/Tangguh Yudha/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Vision berkomitmen untuk terus mengadakan acara pemberian bantuan ke masyarakat dhuafa dan yatim piatu di seluruh Indonesia. Hal ini diungkap langsung oleh Muharzi Hasril selaku Corporate Secertary.

Dalam kegiatan pemberian bantuan di wilayah RW 08 Green Garden, Kedoya Utara, Selasa (18/7/2023), Muharzi menyebut pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk terus menjalankan kegiatan sosial dalam bentuk pemberian bantuan.

Menurutnya, ini sudah menjadi komitmen perusahaan dalam rangka mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar yang memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan.

"Saya mewakili segenap tim CSR MNC Vision berupaya semaksimal mungkin untuk terus menjalankan kegiatan sosial. Ini sebagai aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat dan berdampak positif bagi masyarakat sekitar," kata Muharzi.

Lebih lanjut, Muharzi ingin kegiatan yang diadakan bisa semakin beragam dan dapat mencakup skala masyarakat yang lebih luas. Ia juga berharap bantuan yang diberikan bisa membawa berkah bagi semua dan bermanfaat bagi penerima.



"Saya sangat berharap melalui kedatangan dan kegiatan ini dapat membawa sedikit keceriaan, serta bantuan dalam bentuk sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi semua penghuni di RW 08," ungkapnya.

Untuk diketahui, MNC Vision melalui MNC Peduli hari ini menyelenggarakan kegiatan pemberian bantuan berupa sembako, sembako serta sumbangan bahan bangunan di wilayah RW 08 Green Garden, Kedoya Utara.

Amdani selaku Ketua RW 08 mengucapkan terimakasih kepada MNC Vision yang telah memberikan bantuan kepada warganya. Tak lupa ia juga berdoa agar MNC Vision bisa terus maju dan berkembang.

"Alhamdulillah, bersyukur ada perhatian dari MNC Vision dan MNC Peduli. Kami mengucapkan terimakasih sekali. Mudah-mudahan MNC Vision jaya selalu agar program ini bisa berjalan terus sehingga bisa membantu sekitar," pungkas Amdani.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)