Viral! Curhatan Wanita Kalimantan Ketagihan Naik KRL di Jakarta, Netizen Ramai Beri Tips

Selasa, 18 Juli 2023 - 20:55 WIB
loading...
Viral! Curhatan Wanita Kalimantan Ketagihan Naik KRL di Jakarta, Netizen Ramai Beri Tips
Baru-baru sebuah curhatan yang diunggah wanita asal Kalimantan viral di media sosial Twitter terkait KRL Commuter Line di Jakarta. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Baru-baru sebuah curhatan yang diunggah wanita asal Kalimantan viral di media sosial Twitter terkait penggunaan moda transportasi di Jakarta.

Bagi warga asli Jakarta atau yang telah lama menetap di sini, mungkin tak lagi heran dengan kemudahan akses transportasisaat hendak bepergian. Namun hal ini ternyata mengejutkan bagi seorang warga asal Kalimantan.

Akun Twitter dengan username @horanhshuji, dia mengaku sampai ketagihan wara-wiri menggunakan KRL.

"Aku anak Kalimantan, lagi liburan di jawa. First time naik KRL langsung ketagihan like mau jalan-jalan dari Bogor ke Jakarta aja bisa banget," katanya, dikutip dari cuitannya pada Selasa (18/7/2023).



Bukan cuman akses kemana-mana yang mudah, tetapi dia tak perlu menyiapkan saldo dalam jumlah banyak untuk menjangkau dari satu wilayah ke wilayah lain.

"Cukup siapin saldo tapcash aja dan itupun ganyampe 20k karena seterjangkau itu," lanjutnya.

Melihat cuitan wanita asal Kalimantan itu, netizen pun ramai memberikan sedikit tips untuk naik KRL. Seperti diketahui, pada jam-jam tertentu setiap gerbong bakal dipenuhi oleh para penumpang.

Wanita Kalimantan itu pun lantas menceritakan pengalamannya yang mau tidak mau harus berdesakan di dalam KRL.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)