Penampilan Cakra Khan di America's Got Talent Sempat Distop Simon Cowell

Rabu, 19 Juli 2023 - 13:28 WIB
loading...
Penampilan Cakra Khan di Americas Got Talent Sempat Distop Simon Cowell
Ada hal menarik dari penampilan Cakra Khan di Americas Got Talent. Di mana penyanyi 31 tahun tersebut secara tiba-tiba diminta berhenti oleh Simon Cowell. Foto/Instagram Cakra Khan
A A A
JAKARTA - Ada hal menarik dari penampilan Cakra Khan di America's Got Talent . Di mana penyanyi 31 tahun tersebut secara tiba-tiba diminta berhenti oleh salah satu juri ajang pencarian bakat tersebut yakni Simon Cowell.

Ini berawal dari Cakra Khan yang menyanyikan lagu Make It Rain dari Ed Sheeran. Di tengah aksinya menyanyikan lagu tersebut di panggung America's Got Talent , Simon Cowell meminta penyanyi kelahiran 27 Februari 1992 itu untuk berhenti.

Simon Cowell blak-blakan mengatakan dirinya tidak menyukai lagu tersebut. Sehingga dia pun meminta Cakra Khan pun untuk menyanyikan lagu lainnya.

"Aku rasa kamu memiliki suara yang bagus. Aku tidak suka treknya. Apa kamu membawa lagu lainnya?" tanya Simon dikutip dari kanal YouTube America's Got Talent, Rabu (19/7/2023).



Penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat ini kemudian memilih menyanyikan lagu No Woman No Cry dari Bob Marley. Lagu tersebut spesial untuknya lantaran sering diputar sang ayah sebelum dia berangkat sekolah

"Ya (ada lagu lainnya). Aku besar dengan (karya) Bob Marley dan ayah saya sering memainkan lagu ini setiap saat sebelum aku pergi ke sekolah," kata Cakra Khan.

"Jadi, ini (lagu) No Woman No Cry," lanjutnya.

Meski terlihat gugup, namun Cakra Khan berhasil membawakan lagu tersebut dengan baik. Para juri pun memberikan pujian atas penampilannya, khsusunya suara Cakra Khan yang serak.



"Kamu memiliki suara serak yang unik, langka, dan seksi. Maksud saya, kamu benar-benar memiliki suara yang stand out yang susah untuk dilupakan. Itu sangat spesial," jelas Heidi Klum

"Saya jatuh cinta dengan suaramu," puji Simon Cowell.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)