Tampil di America's Got Talent, Cakra Khan Bikin Bangga Artis Tanah Air

Rabu, 19 Juli 2023 - 14:21 WIB
loading...
Tampil di Americas Got Talent, Cakra Khan Bikin Bangga Artis Tanah Air
Penampilan Cakra Khan di ajang pencarian bakat bergengsi Americas Got Talent banjir pujian. Artis Tanah Air mengaku bangga dengan penyanyi 31 tahun tersebut. Foto/Instagram Cakra Khan
A A A
JAKARTA - Penampilan Cakra Khan di ajang pencarian bakat bergengsi America's Got Talent banjir pujian. Selain penggemar, sederet artis Tanah Air mengaku bangga dengan penyanyi 31 tahun tersebut.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram terakhir Cakra Khan . Dalam postingan tersebut, memperlihatkan video yang menunjukkan penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat ini berada di atas panggung America's Got Talent .

Dia menyanyikan lagu No Woman No Cry dari Bob Marley. Meski tampak gugup, namun suara serak Cakra Khan berhasil menghipnotis para penonton dan juri America's Got Talent, Heidi Klum, Simon Cowell, Howie Mandel dan Sofia Vergara.

Bahkan keempat juri ajang pencarian bakat tersebut memberikan yes untuk Cakra Khan. Menariknya lagi, mereka juga standing ovation yang menunjukkan sangat menyukai penampilan pria kelahiran 27 Februari 1992 tersebut.



Sampat saat ini video tersebut sudah mendapatkan 45 ribu lebih suka. "Ini lagu yang sering diputar ayah saya sebelum saya ke sekolah," kata Cakra Khan dikutip dari kanal YouTube America's Got Talent, Rabu (19/7/2023).

Cakra Khan sendiri tampil sederhana dengan menggunakan jaket coklat, kaos putih, serta celana hitam. Sementara untuk alas kaki, tampak penyanyi itu memilih mengenakan sepatu warna putih.

Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk artis Tanah Air yang memberikan pujian dan dukungan untuk Cakra Khan.

"(love)," tulis Raffi Ahmad.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)