Niki Zefanya Umumkan Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Jadi 2 Hari

Rabu, 19 Juli 2023 - 15:41 WIB
loading...
Niki Zefanya Umumkan Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Jadi 2 Hari
Niki Zefanya dengan bangga mengumumkan menambah jadwal konser di Jakarta. Niki menyebut konser bertajuk Nicole World Tour 2023 akan digelar selama dua hari ini. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Niki Zefanya dengan bangga mengumumkan menambah jadwal konser di Jakarta. Melalui Instagram Story, Niki menyebut bahwa konser bertajuk Nicole World Tour 2023 akan digelar selama dua hari ini.

Niki awalnya menjadwalkan konser di Jakarta digelar pada 26 September 2023. Namun, karena antusiasme penggemar Tanah Air yang tinggi, maka konser akan ditambah sehari setelahnya yakni pada 27 September 2023.

"Jakarta aku sangat mencintaimu. Aku sangat bersemangat untuk memberikan informasi tentang hari kedua konser di kampung halamanku," tulis Niki dikutip Rabu (19/7/2023).

Pelantun High School in Jakarta ini juga ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan bertemu langsung penggemarnya di Jakarta. Bahkan, dia menjanjikan penampilan yang istimewa pada konser yang akan digelar di JIExpo Hall D2 itu.



Niki Zefanya Umumkan Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Jadi 2 Hari

Foto/Instagram Niki Zefanya

"Sesi terakhir dari tur Nicole ini akan sangat istimewa dan aku ingin melihat kalian sebanyak mungkin!!! Terima kasih yaaa atas kesabarannya," tandasnya.

Sementara untuk tiket konser hari kedua, dijelaskan pelantun Nicole Zefanya ini baru bisa dibeli pada 21 Juli 2023 pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, tiket konser Niki langsung terjual habis dalam waktu kurang dari 10 menit.

Sementara itu, selain di Indonesia, Niki juga dijadwalkan akan menggelar konser di Amerika Utara, Asia hingga Eropa. Penyanyi 24 tahun itu begitu senang bisa menggelar konser tunggal di Jakarta.

"Tidak percaya akhirnya aku mengatakan ini tapi kami akan kembali tur keliling dunia tahun ini!!! Amerika Utara, Asia & headlining Australia & Eropa untuk pertama kalinya," tulis Niki di Instagram.



"Aku sangat terpacu omg terima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan, saya tidak sabar untuk melihat wajah cantik Anda lagi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)