Sule Pantang Tarik Mobil dan Rumah yang Diberikan untuk Adzam: Udah Dikasih Nggak Boleh Diambil Lagi

Rabu, 19 Juli 2023 - 16:25 WIB
loading...
Sule Pantang Tarik Mobil dan Rumah yang Diberikan untuk Adzam: Udah Dikasih Nggak Boleh Diambil Lagi
Sule menegaskan akan tetap menafkahi anaknya bersama Nathalie Holscher, Adzam. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Sule menegaskan akan tetap menafkahi anaknya bersama Nathalie Holscher, Adzam. Ia juga menyatakan pantang mengambil kembali apa yang sudah diberikan kepada sang anak, seperti rumah dan mobil.

Hal itu disampaikan Sule menyusul pernyataan Nathalie Holscher yang meminta ayah Rizky Febian itu untuk berhenti memberikan nafkah kepada Adzam. Nathalie berdalih, tak mau lagi meributkan harta. Maka, ketimbang terus diungkit, nafkah sebesar Rp25 juta per bulan untuk Adzam baiknya disetop saja.



Terkait permintaan tersebut, Sule menegaskan bahwa dirinya akan tetap memberi nafkah untuk anak bungsunya itu.

"Nggak ada (berhenti ngasih nafkah). Masih (ngasih), kan itu anak saya," kata Sule saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2023).

Selain nafkah bulanan, Nathalie juga meminta Sule untuk mengambil rumah dan mobil yang sudah diberikannya kepada Adzam. Namun, sebagai ayah, Sule tidak akan pernah lari dari tanggung jawab. Bahkan ia mengingatkan bahwa sesuatu yang sudah diberikan tidak pantas diambil kembali.



"Kalau sesuatu hal yang udah dikasih nggak boleh diambil lagi. Kita sebagai orang tua masih punya kewajiban," kata Sule.

Sule juga mengaku tidak kecewa dengan postingan Nathalie Holscher yang menyudutkannya dengan berbagai tuduhan miring.

"Masing-masinglah, ngapain kecewa? Saya sudah bukan siapa-siapanya, buat apa kecewa? Masing-masing orang punya cara mengekspresikan, ya udah. Udah aja, nggak apa-apa," pungkas Sule.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)