Disebut Istri Pembangkang oleh Virgoun, Inara Rusli Beri Reaksi Tak Terduga

Rabu, 19 Juli 2023 - 18:30 WIB
loading...
Disebut Istri Pembangkang oleh Virgoun, Inara Rusli Beri Reaksi Tak Terduga
Inara Rusli sempat disebut istri pembangkan oleh Virgoun. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli sempat disebut istri pembangkan oleh Virgoun. Namun, ibu tiga anak itu tak ingin ambil pusing dengan pernyataan sang suami.

Reaksi Inara setelah disebut istri pembangkang oleh Virgoun dibeberkan kuasa hukumnya, Mulkan Let-let. Mulkan juga mengungkit dugaan perselingkuhan yang sempat dilakukan Virgoun.

"Sebenernya sih, wanita mana, istri mana yang jelas-jelas sudah diselingkuhi, terus udah ketahuan disampaikan lagi dan lagi, bahkan dia buat pernyataan tertulis, terus setelah lebaran kemarin, dua hari setelah lebaran, dia bilang mau poligami pada wanita yang diselingkuhi sebelumnya," kata Mulkan Let-let saat ditemui awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat belum lama ini.



"Padahal sebelumnya dia bilang nggak bakal selingkuh lagi," sambung dia.

Dikatakan Mulkan, tudingan sebagai istri pembangkang yang menimpa Inara tidak mengganggu aktivitas sang artis. Pihaknya bahkan memberi kesempatan Virgoun untuk menyampaikan sanggahan di persidangan.

"Kurang sabar apa Inara tehadap saudara Virgoun? Jadi, kalau sanggahan dari pihak Virgoun sah-sah saja, tapi kami juga siap membela klien kami," tegas Mulkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)