Digosipkan Segera Cerai dengan Ariana Grande, Dalton Gomez Dikabarkan Galau

Kamis, 20 Juli 2023 - 12:10 WIB
loading...
Digosipkan Segera Cerai dengan Ariana Grande, Dalton Gomez Dikabarkan Galau
Ariana Grande dan Dalton Gomez. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Ariana Grande dengan Dalton Gomez tengah menjadi sorotan. Pasalnya, hubungan mereka diisukan tengah berada diambang kehancuran.

Menyikapi permasalahan rumah tangganya, Dalton Gomezdikabarkan galau dan masih berharap bahwa pernikahan keduanya masih bisa terselamatkan.

Dilansir dari Us Magazine, Dalton nampaknya galau berat lantaran telah membayangkan pernikahan yang bahagia selamanya bersama Ariana Grande. Ia mendambakan kehidupan bahagia yang akan terus dijalani bersama Grande di sisinya.

“Dalton telah hancur karenanya. Perpisahan bukanlah yang dia inginkan. Dia menginginkan dongeng, akhir yang bahagia, dan tidak terlihat seperti itu," ujar sumber terdekat, dikutip dari Us Magazine, Kamis (20/7/2023).



Di tengah kehidupan rumah tangga yang retak, orang dalam lainnya mengungkap bahwa Gomez masih berharap ada kemungkinan mereka akan berdamai. Ariana Grande masih ada berada di dalam hati Gomez yang terdalam.

Meski demikian, Gomez dikabarkan telah berkencan santai sebagai upaya untuk mengalihkan pikirannya dari perpisahannya dengan Grande. Tapi tentu saja ia tak mencari sesuatu yang serius. Gomez masih berusaha untuk memenangkan hati istrinya itu.

"Sejujurnya, dia belum melupakan Ariana dan masih ingin memenangkannya kembali. Dia hanya ingin maju dan tidak memiliki perasaan sulit tentang perpisahan mereka." ungkap orang dalam tersebut.

Rumor mengenai perpisahan pasangan itu berhembus kencang setelah Grande difoto tanpa cincin kawinnya saat menghadiri Wimbledon di London pada hari Minggu, 16 Juli. Beberapa hari kemudian, penggemar memperhatikan bahwa ia tampaknya menghapus semua foto pernikahan keduanya dari halaman Instagram-nya.

Grande dan Gomez menikah pada Mei 2021 setelah lebih dari satu tahun berpacaran. Pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri orang terdekat diadakan di rumahnya di Montecito, California.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)