Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Joe Jonas Akan Bawa Las Vegas ke Rumah

Rabu, 29 April 2020 - 18:30 WIB
loading...
Rayakan 1 Tahun Pernikahan, Joe Jonas Akan Bawa Las Vegas ke Rumah
Tahun ini, Joe Jonas dan Sophie Turner bakal merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama. Foto/Pagesix.com
A A A
JAKARTA - Joe Jonas dan Sophie Turner punya kenangan khusus tentang Las Vegas. Kota berjuluk Sin City itu menjadi saksi atas pernikahan mereka yang dilaksanakan secara dadakan, tahun lalu.

Tahun ini, Joe dan Sophie bakal merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama. Untuk memperingati momen tersebut, Joe mengaku sedang menyusun rencana khusus.

"Saya pikir kami kembali ke Vegas," kata Joe melalui interview jarak jauh dengan James Corden, Senin (27/4), saat ditanya apa yang akan dilakukannya bersama Sophie untuk merayakan anniversary pernikahan.

"Bila Anda bisa jaga rahasia, saya ingin katakan bahwa saya mungkin ingin mencoba dan mengkreasi ulang suasana Vegas di rumah kami," tambah Joe, seperti dikutip laman Page Six, Selasa (28/4).

Penyanyi sekaligus aktor berusia 30 tahun itu mengaku, punya peralatan DJ lengkap dan bisa menciptakan suasana nightclub ala Las Vegas di kediamannya.

Diketahui, Joe dan Sophie mengikat janji sehidup semati di sebuah chapel di Las Vegas usai menghadiri acara Billboard Music Awards pada 1 Mei 2019. Satu bulan setelah itu, pasangan tersebut menggelar pesta pernikahan lagi di Prancis.

Sementara ini, Joe dan Sophie yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka, masih mengkarantina diri di rumah mereka. Pasangan itu mengaku, menghabiskan hari-hari selama karantina dengan menyusun banyak mainan lego.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2801 seconds (0.1#10.140)