Penuhi Kebutuhan Alat Masak di AladinMall, Dapatkan Diskon s.d 60% + Gratis Ongkir!

Kamis, 20 Juli 2023 - 12:00 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Alat Masak di AladinMall, Dapatkan Diskon s.d 60% + Gratis Ongkir!
Salah satu alat masak yang perlu diganti secara berkala adalah frypan. Panci penggorengan ini menimbulkan masalah seperti lapisan dasar yang mengelupas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu alat masak yang perlu diganti secara berkala adalah frypan. Panci penggorengan ini kerap kali menimbulkan masalah seperti lapisan dasar yang mengelupas. Jika dibiarkan, maka sistem anti lengket pada frypan akan hilang. Akibatnya, makanan jadi menempel di bagian dasar dan susah ketika hendak dibalik atau diangkat.

Harga frypan pun juga tidak bisa dibilang terjangkau, apalagi bagi sebagian orang. Untungnya, kini Anda bisa mendapatkan diskon spesial hingga 60% dari AladinMall kalau beli alat masak ini di Mitra10 Official Store. Nggak cuma murah, belanja di sini juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas lho!

Beli alat penggorengan dari Mitra 10 Official Store di AladinMall!

Panci Penggorengan Glucklich 24Cm Frypan Ly-F0024 Red

Frypan ini dibuat dengan kualitas terbaik di kelasnya. Dilengkapi non stick coating, lebih cepat panas dan menyeluruh, sehingga menghemat waktu dan energi Anda ketika memasak. Dapatkan produk ini seharga Rp79.000 saja dari Rp123.800.



Panci Penggorengan Glucklich 20Cm Frypan Ly-F0020 Red


Ciptakan aneka gorengan yang lezat dan renyah dengan frypan anti lengket ini. Terbuat dari bahan ramah lingkungan serta mudah dibersihkan sehingga menghemat waktu Anda ketika memasak. Ambil produk ini seharga Rp59.000 saja dari Rp94.800.

Selain beli frypan, jangan lupa buat borong produk lainnya juga ya! Karena, di AladinMall apa saja tersedia, mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga gadget dan elektronik. Caranya juga gampang banget, tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI.

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimum pembelian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)