Pulang Ibadah Haji Bersama Ibunya, Oki Setiana Dewi Terharu: Air Mata Menggenang

Kamis, 20 Juli 2023 - 14:50 WIB
loading...
Pulang Ibadah Haji Bersama Ibunya, Oki Setiana Dewi Terharu: Air Mata Menggenang
Oki Setiana Dewi bersama sang ibunda dan keluarga usai menunaikan ibadah haji. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi baru-baru ini membagikan potret bahagia bercampur haru melalui unggahan Instagram pribadinya. Ia akhirnya kembali ke Tanah Air usai melaksanakan ibadah haji.

Kebahagiaannya kian bertambah lantaran dapat kembali bersama sang ibunda, Yunifah Lismawati yang sebelumnya dua kali dilarikan ke rumah sakit saat melaksanakan ibadah haji.

Mengunggah foto bersama sang ibu yang duduk di kursi roda dan rombongan lainnya, Oki Setiana Dewi mengaku airmatanya tumpah ketika harus meninggalkan tanah suci yang bukan hanya menjadi tempatnya untuk beribadah haji melaikan telah memberikan banyak pelajaran berharga dalam hidupnya

"Hari ini kami kembali ke tanah air. Sebulan sudah saya berada disini. Tentu saja airmata saya tak terbendung meninggalkan tanah harom ini. Terlalu banyak cerita dalam perjalanan haji kali ini yang mungkin mengubah hidup saya," tulis Oki Setiana Dewi, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (20/7/2023).



Oki Setiana Dewi merasa terharu dipertemukan dengan orang-orang baik disekelilingnya, termasuk
mereka yang senantiasa membantu mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan sang ibu

"Saya temukan banyak orang-orang baik dengan wajah-wajah bercahaya yang tak sanggup saya balas kebaikan mereka selain mendoakan mereka. Juga saya dapatkan doa-doa yang tulus untuk kesembuhan ibu dari para tamu Allah," sambungnya.

Kakak Ria Ricis mengaku airmatanya tumpah sejadi-jadinya ketika mengenang segala kebaikan Allah SWT dalam setiap hari-hari yang dijalaninya selama berada di tanah suci.

"Air mata menggenang mengingat begitu banyak kebaikkan Allah atas semua hal yang telah terjadi," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Yunifah Lismawati dilarikan ke rumah sakit ketika rombongan ingin bergegas menuju Arafah untuk melaksanakan wukuf.

Lalu, tak lama berselang usai melaksanakan wukuf, ia kembali dilarikan ke rumah sakit dan harus mendapat perawatan di ruang ICU. Ria Ricis menjelaskan jika ibunya mengalami kelelahan dan sempat drop sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)