Happy Asmara Mendadak Curhat Minta untuk Tak Ditinggalkan: Mohon Tuntun Aku

Kamis, 20 Juli 2023 - 15:50 WIB
loading...
Happy Asmara Mendadak Curhat Minta untuk Tak Ditinggalkan: Mohon Tuntun Aku
Happy Asmara kembali mencurahkan isi hatinya. Melalui Instagram pribadinya, pedangdut 24 tahun tersebut mendadak minta untuk tidak ditinggalkan oleh seseorang. Foto/Instagram Happy Asmara
A A A
JAKARTA - Happy Asmara kembali mencurahkan isi hatinya. Melalui Instagram pribadinya, pedangdut 24 tahun tersebut mendadak minta untuk tidak ditinggalkan oleh seseorang.

Dalam unggahan itu, Happy Asmara mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan. Namun, dia berharap tidak ditinggalkan karena kekurangan yang dia miliki.

Alih-alih ditinggalkan, pelantun Ngopi Maszeh ini memohon dapat berjalan berdampingan agar bisa menjadi sosok yang diinginkan. Namun sayang, Happy Asmara tidak menyebutkan nama dalam unggahan tersebut.

"Tolong jangan tinggalkan aku karena segala kekuranganku. Tetapi mohon tuntunlah aku agar bisa menjadi apa yang kamu mau," tulis Happy Asmara dikutip Kamis (20/7/2023).

Happy Asmara Mendadak Curhat Minta untuk Tak Ditinggalkan: Mohon Tuntun Aku

Foto/Instagram Happy Asmara





Tidak diketahui pasti maksud dan tujuan dari curhatan tersebut. Hanya saja, mantan pacar Denny Caknan itu mengunggah foto selfie dirinya.

Postingan ini pun langsung mencuri perhatian. Banyak netizen yang menduga pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata itu belum move on setelah ditinggal oleh mantan pacarnya menikah.

Karena itu, banyak netizen yang berkomentar memberikan dukungan dan semangat untuk pedangdut tersebut. Mereka berharap agar Happy Asmara bisa segara bertemu dengan jodohnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)