Tony Leung Jadi Cameo di Video Musik NewJeans, Cool With You

Kamis, 20 Juli 2023 - 16:10 WIB
loading...
Tony Leung Jadi Cameo di Video Musik NewJeans, Cool With You
Artis Hong Kong Tony Leung tampil mengejutkan di video musik terbaru NewJeans yang berjudul Cool With You & Get Up. Video musik ini dirilis Kamis (20/7/2023). Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Artis Hong Kong Tony Leung tampil mengejutkan di video musik terbaru NewJeans yang berjudul Cool With You & Get Up. Video musik ini dirilis pada Kamis (20/7/2023) waktu Korea.

Sebelum dirilis, ADOR, label rekaman NewJeans, menggoda publik dengan mengatakan bahwa ada dua bintang global tak terduga yang akan mengejutkan penggemar muncul dalam video musik NewJeans .

Dilansir dari Mothership.sg, Kamis (20/7/2023) selain itu, diumumkan juga akan ada dua video musik untuk Cool With You yakni versi side A dan side B. Kedua video musik tersebut dibintangi oleh bintang Squid Game, Jung Ho Yeon.

Sedangkan Tony Leung menjadi cameo dalam versi side B. Video musik ini menceritakan Jung Ho Yeon jatuh cinta pada seorang pria dan mencoba mendekatinya. Bagian pertama video musik ini diakhiri dengan karakter Jung Ho Yeon yang berdiri di tengah hujan.



Tony Leung Jadi Cameo di Video Musik NewJeans, Cool With You

Foto/Mothership.sg

Alur cerita kemudian berlanjut pada video musik side B di mana Jung Ho Yeon berhasil memulai hubungan dengan pria yang dia kejar. Video musik kemudian menunjukkan montase dari pasangan baru yang sedang berkencan dan bersenang-senang.

Kemudian muncul Tony Leung pada 1 menit 55 detik. Artis legendaris itu tampil dengan rambut abu-abu, dan memberikan tatapan tidak menyenangkan pada kekasih Jung Ho Yeon saat dia berlari ke arahnya.

Dalam hitungan detik, kekasih Jung Ho Yeon telah kehilangan semua ingatannya tentang dia dan hubungan mereka. Dilansir dari Chanel New Asia, video diakhiri dengan karakter Jung Ho Yeon sendirian lagi.

Penggemar menyambut baik video musik terbaru NewJeans ini. Selain vokal yang luar biasa, juga menampilkan dua bintang Asia terbesar. Beberapa juga memuji kreativitas video musik yang menyebutnya sebagai pengalaman sinematik terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)