Warga Bandung hingga Tasik, Catat Hari dan Tanggalnya untuk Audisi KDI 2023!

Kamis, 20 Juli 2023 - 17:07 WIB
loading...
Warga Bandung hingga Tasik, Catat Hari dan Tanggalnya untuk Audisi KDI 2023!
Pencarian bakat dangdut pertama di Indonesia Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023, kini akan hadir di kota-kota kesayang mu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pencarian bakat dangdut pertama di Indonesia Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2023, kini akan hadir di kota-kota kesayang mu. Persiapkan dirimu untuk mengambil hati para juri agar bisa lolos untuk menjadi bintang dangdut masa depan.

Audisi Kontes Dangdut Indonesia pekan ini masih berlangsung. Kali ini, tim KDI akan menyambangi Bandung dan Tasikmalaya untuk mencari bintang dangdut yang masih terpendam.

Adapun syarat-syarat untuk mengikuti audisi pencarian bakat dangdut terpopuler di Indonesia ini adalah wanita/pria, usia 14 - 27 tahun, solo/duo/grup.

Bagi kalian yang bertempat tinggal di Bandung dan sekitarnya dan dapat mengikuti audisi Kontes Dangdut Indonesia 2023 MNCTV di Radio Cakra yang beralamat di Jalan Jurang no 80 Bandung pada Sabtu 22 Juli 2023. Lalu, apabila kalian berdomisili di Tasikmalaya dan sekitarnya dapat mengikuti audisi di Radio Tamala Jl RE Martadinata 203, Panyingkiran Indihiang, Tasikmalaya pada Minggu 23 Juli 2023.



Warga Bandung hingga Tasik, Catat Hari dan Tanggalnya untuk Audisi KDI 2023!


Hanya satu hari! Saatnya kamu mewakili kotamu dan jadilah bintang dangdut masa depan.

Sebagai Info, audisi KDI 2023 membuka audisi yang digelar di 7 kota yang tersebar di tanah air. Di antaranya, Makassar, Bangka Belitung, Medan, Lombok, Tasikmalaya, Bandung, Jakarta

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)