Viral! Kursi Penumpang Pesawat Saling Berhadapan seperti di Kereta Api

Kamis, 20 Juli 2023 - 17:39 WIB
loading...
Viral! Kursi Penumpang Pesawat Saling Berhadapan seperti di Kereta Api
Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan pengalaman salah satu penumpang ketika pertama kali naik pesawat dengan kursi yang saling berhadapan satu sama lain. Foto Ilustrasi/News.com.au
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan pengalaman salah satu penumpang ketika pertama kali naik pesawat dengan kursi yang saling berhadapan satu sama lain.

Seperti diketahui, pesawat umumnya memiliki posisi tempat duduk penumpang yang saling membelakangi dari depan hingga di bagian ujung pesawat. Namun, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @meganhomme itu justru tampak posisi kursi penumpang yang tidak seperti pesawat pada umumnya.

“Aku tidak pernah melihat ini di penerbangan sebelumnya,” tulis pengguna TikTok yang diketahui bernama Megan itu, sambil menunjukkan ekspresi bingung, dikutip Kamis (20/7/2023).

“Tempat duduk saling berhadapan satu sama lain?” lanjutnya.



Megan lantas menampilkan posisi duduk di kursi penumpang pada sebuah penerbangan di Eropa itu. Penumpang asal Illinois, AS, tersebut tak hanya tampak duduk bersebelahan dengan penumpang lain, namun juga berhadapan dengan dua penumpang lain, bak sedang berkencan.

Bahkan, dari video tersebut terlihat, meski duduk berhadapan, jarak mereka juga cukup dekat. Tak ayal, posisi tempat duduk seperti itu membuat Megan dan penumpang di depannya terlihat canggung.

Entah agar suasana tidak terlalu canggung atau memang merasa tidak nyaman, mereka tampak menyibukkan diri. Mulai tidur, melihat ke jendela, hingga membaca buku.
Viral! Kursi Penumpang Pesawat Saling Berhadapan seperti di Kereta Api

Foto/TikTok @meganhomme

Postingan video tersebut lantas viral dan banjir komentar dari netizen. Banyak yang ternyata baru mengetahui ada pesawat yang memiliki posisi tempat duduk seperti itu. Tidak sedikit juga yang tak suka posisi kursi yang saling berhadapan seperti apa. Bahkan, banyak dari mereka yang menyebut bahwa posisi tersebut mirip dengan posisi kursi penumpang di kereta api.

“Maaf, ini bukan perjalanan kereta api,” ujar @th*****.

“Apa sih alasan untuk posisi seperti itu? Ini ide siapa dan siapa yang menerima ide seperti itu?” tanya @ma*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)