Ganjar Pranowo Bocorkan Rencana Gibran Rakabuming Gelar Konser K-Pop di Solo

Kamis, 20 Juli 2023 - 21:21 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Bocorkan Rencana Gibran Rakabuming Gelar Konser K-Pop di Solo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming. Foto/Twitter Ganjar Pranowo
A A A
SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming diam-diam ingin mengadakan konser K-Pop di kota yang dipimpinnya. Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melalui akun Twitter.

Di sana Ganjar mengunggah foto kebersamaannya dengan Gibran saat bertemu dalam sebuah acara di Stadion Manahan, Solo. Namun, keterangan foto itu justru mengungkap sebuah keinginan Gibran yang berencana menggelar konser K-Pop di Solo.



Ganjar juga mengatakan bahwa Gibran masih dilanda kebingungan untuk memilih idol K-Pop apa yang akan diundangnya. Ganjar pun melempar pertanyaan ke netizen agar mereka memberikan ide nama-nama idol K-Pop yang diinginkan untuk tampil di Solo.

"Mas Gibran tadi bilang pengen bikin konser Kpop di Solo. Tapi masih bingung mau undang siapa. Kamu punya ide?" tulis Ganjar Pranowo, dikutip dari akun Twitter pribadinya, Kamis (20/7/2023).

Selain menyebut beberapa nama pesohor K-Pop yang fenomenal seperti BTS, NCT, hingga BLACKPINK, banyak netizen yang berharap Gibran mengundang Dita Karang dari Secret Number dan Zayyan dari ZODIAC lantaran keduanya merupakan idol K-Pop yang berasal dari Indonesia.

"Secret Number dong pak @5ecretNumber yang ada mb Dita Karangnya. Saranghae pak @ganjarpranowo," komentar @ara***.



"Usul nih Pak Gub @ganjarpranowo, Mas Wali @gibran_tweet, group Zodiac ato Secret Number aja. Kan ada member yg orang Indonesia, Zayyan sama Dita karang," beber @yoed***.

"Secret Number donk, Pak...Agustus nanti hadir di acara award dan insya Allah menang trophy, ada membernya asli Jogja, yuk Pak pilih yg lokal pride," kata @rd***.

Seperti diketahui, Kota Solo sempat disinggahi musisi internasional seperti Dream Theater yang mengadakan konser Top of the World Tour di Stadion Manahan, Solo, sekaligus menjadi pembuka tur mereka di Asia pada Agustus 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)