Band Ungu Hadirkan Nostalgia di Panggung GTV Love Music

Kamis, 20 Juli 2023 - 22:43 WIB
loading...
Band Ungu Hadirkan Nostalgia di Panggung GTV Love Music
GTV menghadirkan konser musik GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu, Kamis (20/7/2023). Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - GTV menghadirkan konser musik GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu. Konser musik istimewa ini digelar pada Kamis (20/7/2023) di Studio RCT+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Penampilan Ungu ini turut mengobati kerinduan para penonton dan Qliquers, para penggemar berat band tersebut. Sejumlah lagu sukses dibawakan oleh Pasha, Enda, Oncy, dan Maki di atas panggung sekaligus mengajak penonton bernostalgia.

Ungu membuka penampilan mereka dengan menyanyikan lagu Bayang Semu. Lagu ini sukses mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama dan melepas kerinduan mereka.

Terlihat penampilan Pasha dan kawan-kawan begitu bersemangat dan disambut riuh oleh para penonton yang ikut antusias. Selain itu, Ungu juga mengajak kontestan Indonesian Idol, Rony Parulian, untuk berduet bersama. Penampilan keduanya pun berhasil menghibur para penonton yang hadir di Studio RCTI+ malam ini.

Selain penampilan Ungu, beberapa pedangdut Tanah Air seperti Inul Daratista, Happy Asmara, Ghea Youby hingga Lala Widy turut tampil di atas panggung GTB Love Music. Mereka sukses mengajak para penonton bergoyang bersama.

GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu dipandu oleh dua presenter kondang, Raffi Ahmad dan Vega Darwanti.

Saksikan juga GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu di RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)