Riyani dan Rafi Tereliminasi di Babak 10 Besar Kontes Swara Bintang

Kamis, 20 Juli 2023 - 22:54 WIB
loading...
Riyani dan Rafi Tereliminasi di Babak 10 Besar Kontes Swara Bintang
Persaiangan pada Rabu (19/7/2023) malam kemarin terlalu sengit bagi 10 besar kontestan Kontes Swara Bintang. Dua kontestan harus pulang, yakni Riyani asal Bangka Belitung dan Rafi dari Yogyakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Persaiangan pada Rabu (19/7/2023) malam kemarin terlalu sengit bagi 10 besar kontestan Kontes Swara Bintang. Dua kontestan harus pulang, yakni Riyani asal Bangka Belitung dan Rafi dari Yogyakarta.

Jalannya acara begitu meriah, dibuka oleh performa apik DJ Tony Roy didampingi oleh aksi Nlions dengan gerakan-gerakan yang sangat memukau. Lalu dilanjutkan duet maut Ayu Ting Ting dan Inul Daratista yang sukses memanaskan panggung Kontes Swara Bintang.

Duet panas para peserta berjalan sangat sengit dan banjir pujian hingga standing ovation dari para juri. Duel sengit pertama yaitu antara Dio dengan Riyani yang membuat banjir pujian dari para juri atas performa mereka yang sangat memukau. Keduanya dijuluki duel roker.

Lalu, duel selanjutnya yang membuat juri mengeluarkan pujian ialah Rafi dan Ardian yang membuat gempar panggung Kontes Swara Bintang.

Kejutan datang untuk Marion Jola yang dibuatkan lagu oleh Ongky, hingga sang juri tersipu malu dibuatnya.

Lalu, kesempatan tak mungkin datang dua kali. Hal ini terjadi pada ibunda Putri yang datang dan berhasil berduet dengan Iis Dahlia di atas panggung megah Kontes Swara Bintang.

Masuk pada babak akhir yaitu pengumuman bagi ke-10 bintang siapa yang akan tereliminasi. Host Rian Ibram dan Astri Tiar pun menyebut nama Rafi serta Riyani yang harus pulang. Keduanya gagal melanjutkan langkah ke babak 8 besar Kontes Swara Bintang.

Berikut adalah 8 kontestan yang bertahan di Kontes Swara Bintang, yakni Putri (Bogor), Karin (Bekasi), Fifian (Banten), Dio (Malang), Lia (Yogyakarta), Faris (Surabaya), Ardian (Bekasi), dan Rahmat (Malang).

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, dan Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsa!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)