Bertemu Fans, Celana Justin Bieber Melorot

Sabtu, 19 November 2016 - 18:06 WIB
Bertemu Fans, Celana Justin Bieber Melorot
Bertemu Fans, Celana Justin Bieber Melorot
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber kembali mengalami insiden memalukan. Kali ini celana pendek pelantun Baby ini melorot saat dia bertemu penggemarnya.

Mengutip Aceshowbiz, mantan kekasih Selena Gomez itu tengah berada di salah satu toko di Praha. Dengan santainya Justin yang mengenakan kemeja merah dan hoodie warna putih keluar dari toko. Para penggemar pun telah menanti kedatangannya itu dan di antara fans berusaha mengabadikan moment tersebut.

Tak disangka, salah satu penggemar memegang celananya dan menariknya ke bawah. Kontan membuat celana yang dipakai artis pertama yang memiliki 7 lagu rekor di tangga lagu Billboard Hot 100 ini melorot hingga memperlihatkan bagian bokongnya. Beberapa penjaga yang disekitar Justin pun langsung mengambil tindakan keamanan.

Para penjaga langsung meraih celana Justin Bieber agar tidak terlalu lama terekspose bagian bokong penyanyi asal Kanada itu.

Beberapa fans yang menyaksikan insiden itu tidak terima atas tindakan penggemar yang berbuat demikian hingga membuat Justin risih. Fans itupun langsung meminta maaf dan mengungkap dirinya tidak sengaja melakukan aksi memalukan itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5022 seconds (0.1#10.140)