Serbu Flash Sale di AladinMall Diskon s.d 90% + 7% + Gratis Ongkir, Solusi Hemat Tanggal Tua!

Jum'at, 21 Juli 2023 - 09:21 WIB
loading...
Serbu Flash Sale di AladinMall Diskon s.d 90% + 7% + Gratis Ongkir, Solusi Hemat Tanggal Tua!
Aladiners, serbu special discount flash sale di AladinMall yuk! Soalnya diskonnya s.d 90 lho! Soulsi banget nih buat yang mau belanja, tapi gajian masih lama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aladiners, serbu special discount flash sale di AladinMall yuk! Soalnya diskonnya s.d 90 lho! Soulsi banget nih buat yang mau belanja, tapi gajian masih lama alias sudah masuk tanggal tua.

Dapatkan juga diskon tambahan 7% dengan kode voucher AM7JU3L. Ingat! promonya cuma berlangsung selama 3 hari saja nih, yakni dari 21 - 23 Juli 2023. Makanya, buruan borong biar nggak kehabisan. Soalnya, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho!

Rekomendasi produk yang wajib dibeli di AladinMall

Robolife Smart IP Cam (Baby Cam / Family Cam) - G1X2

Robolife Smart IP Cam merupakan CCTV pintar yang cocok buat kaum mageran penyuka hidup serba praktis! Produk ini cocok banget buat Anda yang mau memonitor anak, anggota keluarga, lingkungan rumah, maupun ruangan kantor tanpa ribet instalasi!

Hasil rekamannya juga bisa dilihat langsung melalui smartphone secara real time, di mana pun Anda berada! Yuk miliki produk ini mumpung cuma Rp350.000 saja dari harga normal Rp748.000.

Minyak Goreng Rose Brand 1 Liter

Anak kosan wajib punya! Biar pengeluaran jadi makin hemat, ada baiknya Anda memasak setiap hari. Pas banget nih, Minyak Goreng Rose Brand 1 Liter ukurannya kecil sehingga nggak makan tempat banyak.

Minyaknya pun juga jernih untuk menghasilkan gorengan maupun tumisan yang lebih sehat serta lezat. Makanya, buruan deh beli produk ini sekarang mumpung cuma Rp16.900 saja dari harga normal Rp17.000.



Element Kids Bike Push Bike Eva 3.0 Frozen Edition
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)