Pertama Kalinya E-Novel Klaklik Diangkat Menjadi Sinetron RCTI Berjudul Mahligai untuk Cinta

Jum'at, 21 Juli 2023 - 12:23 WIB
loading...
Pertama Kalinya E-Novel Klaklik Diangkat Menjadi Sinetron RCTI Berjudul Mahligai untuk Cinta
Klaklik, aplikasi koleksi IP mobile all in one berbasis cerita, memulai adaptasi premiere-nya di layar kaca televisi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Klaklik , aplikasi koleksi IP mobile all in one berbasis cerita, memulai adaptasi premiere-nya di layar kaca televisi. Untuk pertama kalinya e-novel karya penulis Abi Auliya yang ada di aplikasi Klaklik diadaptasi menjadi Sinetron dengan judul ‘Mahligai Untuk Cinta’ dan sudah tayang perdana kemarin di RCTI.

Tak tanggung-tanggung, sinetron ini dibintangi oleh artis-artis prominen seperti Arbani Yasiz, Ranty Maria, Faby Marcelia, Agus Kuncoro, Mieke Amalia, Hesti Putri, Dea Annisa, Rendy Septino, Frans Mohede, Giselle Tambunan, dan beberapa artis lainnya.

Sinetron ‘Mahligai Untuk Cinta’ bercerita Tentang Rido (Arbani Yasiz) yang harus meneruskan pengabdian turun menurun di keluarga “Juragan Sasmita” dengan cara menikahi Putri, (Ranty Maria) anak juragan Sasmita yang sedang dalam kondisi hamil muda.

Rido tentu menolak perjodohan itu, karena dalam waktu 6 hari lagi akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya bernama Mutia (Dea Annisa). Bagaimana kelanjutan cerita serunya, langsung saja saksikan mulai tanggal 20 Juli 2023, pukul 17.00 WIB hanya di RCTI.



Pertama Kalinya E-Novel Klaklik Diangkat Menjadi Sinetron RCTI Berjudul Mahligai untuk Cinta


Karena melihat potensi komersial yang tinggi, setelah dikurasi oleh tim Klaklik, e-novel ‘Mahligai’ diolah dulu oleh produser MNC Pictures menjadi naskah sinetron sebelum akhirnya e-novel tersebut dirilis di Klaklik hampir bersamaan dengan waktu tayang perdana sinetron ‘Mahligai Untuk Cinta’ di RCTI.

Hal ini dilakukan dalam upaya menjalankan strategi marketing yang menguntungkan untuk kedua belah pihak baik itu penulis novel di Klaklik ataupun produser sinetron.

Direktur Utama PT MNC Pictures Titan Hermawan menyampaikan, “Kami terus mendorong para kreator untuk terus berkembang dan menyalurkan karya-karyanya melalui platform Klaklik, sehingga para content creator/penulis novel, dapat merasakan manfaat secara langsung, novel yang ada di Klaklik itu berpotensi besar untuk bisa diangkat ke layar kaca, sehingga dapat menjadi ladang untuk penghasilan tambahan bahkan penghasilan utama bagi para creator dan penulis novel.”

Harapan kedepannya akan ada karya-karya novel lainnya, ataupun komik yang berpotensi menjadi karya dalam bentuk sinetron maupun film. Klaklik memberikan wadah dan peluang yang besar untuk para penulis ataupun komikus agar dapat memaksimalkan ide-ide kreatifnya dengan manfaat lebih dan langsung bisa dilirik oleh para produser, dan kemudian berpotensi besar untuk diangkat ke layar kaca dan atau layar lebar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5238 seconds (0.1#10.140)