Inul Daratista dan Happy Asmara Siap Menggoyang Panggung Road To Kilau Raya Kendal

Jum'at, 21 Juli 2023 - 16:07 WIB
loading...
Inul Daratista dan Happy Asmara Siap Menggoyang Panggung Road To Kilau Raya Kendal
Inul Daratista dan Happy Asmara siap menggoyang panggung Road To Kilau Raya Kendal. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan HUT Kabupaten Kendal ke-418, MNCTV hadir untuk memeriahkan dengan membawa program Konser Musik Yang bertajuk Road To Kilau Raya Kendal .

Berbagai macam rangkaian HUT Kabupaten Kendal seperti, Pekan Raya Kendal yang mengangkat konten lokal seperti seni dan budaya khas Kabupaten Kendal serta keseruan pasar "Karetan" pasar tradisional bergaya tempoe doloe, serta masih banyak lagi keunikan dan keseruan lainnya.

MNCTV menayangkan secara langsung Road To Kilau Raya Kendal pada Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 21.00 WIB digelar di Stadion Kebon Dalem, Kendal, Jawa Tengah.

Kegiatan Road to kilau Raya MNCTV dimulai dari pagi hingga malam hari dengan berbagai macam activity seperti senam bersama, berbagai macam lomba mulai dari anak-anak sampai ibu-ibu, dan pawai artis mengelilingi Kabupaten Kendal.



Sebagai puncak acara HUT Kabupaten Kendal, konser musik spesial Road To Kilau Raya disuguhkan dengan penampilan artis-artis fenomenal yang siap menggoyang warga Kendal seperti Inul Daratista, Happy Asmara, Bagindas, Shepin Misa, Arlida Putri, Dara FU, Nayunda, Wahidarjo, Dike Sabrina, Sasya Arkhisna, James AP, Kiky Aprillia, Fara Dhilla, Mayangsari, Viasa, dan aksi spektakuler dari Master Limbad. RTKR Kendal nantinya akan dipandu host ternama yaitu, Robby Purba dan Vega Darwanti.

Jangan lupa untuk menyaksikan Road to Kilau Raya MNCTV Kendal, yang akan tayang secara langsung pada Sabtu, 22 Juli 2023, pukul 21.00 WIB.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.



Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)