TV Love Cinema Resmi Dirilis, Vision+ Gelar Meet & Greet di UNJ

Jum'at, 21 Juli 2023 - 18:25 WIB
loading...
TV Love Cinema Resmi Dirilis, Vision+ Gelar Meet & Greet di UNJ
Original series terbaru berjudul TV Love Cinema (TLC) dari Vision+ resmi dirilis, hari ini, Jumat (21/7/2023). Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Original series terbaru dari Vision+ yang berjudul TV Love Cinema (TLC) resmi dirilis, hari ini, Jumat (21/7/2023). Serial TV Love Cinema ini melibatkan beberapa aktor dan aktris ternama Tanah Air seperti Inayma, Teuku Reka, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca, dan Laura.

Serial ini hadir dengan genre romantis dibalut unsur komedi, menyajikan delapan kisah cinta yang berbeda-beda, mulai dari mengangkat berbagai permasalahan hidup hingga konflik yang kerap ditemukan di lingkungan sekitar.

“Dalam TV Love Cinema, penonton akan dibawa kedalam berbagai kisah cinta yang berbeda dalam satu series," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

"Sehingga mereka akan menemukan berbagai cerita cinta yang menghibur dan penuh makna, disambut dengan kejutan berbeda di setiap episodenya. Selain itu, kami juga menampilkan pesona Pulau Bali mendukung indahnya kisah romantis dalam setiap episode TV Love Cinema," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.



Sementara itu Produksi Vision+, Thaleb mengatakan, serial "TV Love Cinema" ini melakukan syuting di pulau Bali. Terdapat adegan-adegan menunjukan keindahan alam serta budaya yang tentunya mempunyai daya tarik tersendiri bagi pecinta film Tanah Air.

"TLC ada delapan kisah antologi, kisah cinta kami bikin di pulau Dewata, dan kita tahu Bali juga mempunyai daya tarik selain alam yang indah. Ada culture terus kami juga buat ceritanya bisa mendekati, jadi ada moment-moment tentunya sekali satu tahun. Hal-hal itu membuat TLC lebih menarik," kata Thaleb saat ditemui di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (21/7/2023).

Thaleb menjelaskan serial yang disutradarai oleh Arief Budiman ini dikemas cukup apik. Selain akting para pemain, adapula keindahan alam yang disorot menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi serial tersebut.

"Vision+ mencoba mengemas TLC dengan antologi yang bisa dinikmati menjadi satu kesatuan. Untuk semakin lebih maju, pastinya kami mengemasnya dengan lokasi-lokasi indah di Bali dengan pariwisata ada kebun anggur, ada pantai dan persawahan," jelas dia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)