Minta Setop Terus Dikaitkan dengan Happy Asmara, Denny Caknan: Aku Takut Emosi

Sabtu, 22 Juli 2023 - 06:30 WIB
loading...
Minta Setop Terus Dikaitkan dengan Happy Asmara, Denny Caknan: Aku Takut Emosi
Denny Caknan. Foto/Dok.MNC Media
A A A
JAKARTA - Denny Caknan memberikan penjelasan terkait masa lalunya. Meski tak menyebutkan nama Happy Asmara secara spesifik, diduga penjelasan ini ditujukan untuk menanggapi netizen yang masih mengaitkannya dengan Happy Asmara.

Denny Caknan menegaskan jika masa lalunya telah berakhir dan permasalahan di dalamnya juga dipastikan sudah selesai. Ia tak ingin mengumbar soal apa yang pernah dialaminya bersama mantan kekasihnya. Denny Caknan juga tak ingin mengungkit apa yang sudah terjadi.

"Halo guys. Sudah ngopi belum. Aku cuma mau ngomong. Masalahku itu sudah selesai, sudah jalan dengan gaya hidup, dan karakternya masing-masing. Nggak ada yang jelek. Masalahnya bagaimana ya aku nggak perlu jelasin ke kalian semua. aku cuma gamau bahas yang dulu-dulu, capek. Biar aku aja yang tau," tulis Denny Caknan dalam unggahan Instagram pribadinya, Jumat (21/7/2023).

Denny Caknan mengaku dirinya tak ingin ambil pusing soal komentar netizen mengenai kehidupan masa lalunya.



"Sebenernya aku sudah PURA-PURA NGGAK DENGER, PURA-PURA BUTA. Aku sama sekali nggak mikirin commentmu atau videomu yang seolah tahu keadaannya, kadang ada yang (isinya) fitnah dll,"sambungnya.

Meski demikian, Denny Caknan memikirkan keluarganya terutama sang istri, Bella Bonita yang ikut terseret. Denny Caknan pun menyampaikan permohonan maaf jika ia tak bisa memenuhi ekspektasi netizen soal jalan hidupnya.

"Tapi yang kasihan itu ibuku, bapakku, mbakku(kakak perempuan), dan istriku. Sekarang intinya mohon maaf kalau mungkin jalanku nggak sesuai dengan harapan kalian, tapi sekali lagi saya ngomong, MASALAH SAYA SUDAH SELESAI, SETAHUN KEBELAKANG. DAN SAMA-SAMA SANTAI,"ujarnya.

Menurutnya, urusan jodoh sudah menjadi ketetapan Tuhan. Sehingga, tak perlu dipermasalahkan. Bahkan, Denny Caknan tak segan-segan mencatat identitas beberapa orang yang menurutnya sudah kelewatan.

"Jodoh, rezeki, sudah diatur yang kuasa. Sudah ya, aku diam bukan berarti nggak baca dan nonton ya guys. Cuma kadang aku takut kalau emosi. Aku coba sabar-sabarin. Beberapa nama dan video sudah saya catat. SEMOGA DIPERTEMUKAN,"jelasnya.

Denny Caknan kembali menegaskan jika dirinya perlu buka suara lantaran tak ingin ada orang yang menyakiti keluarganya. Ia pun mengimbau agar netizen berhenti menghujat siapapun dalam kehidupannya.

"Saya nulis ini selayaknya manusia, yang tidak luput dari rasa sakit hati, melihat orang-orang yang disayangi di-comment sana sini. Bismillah ayo berhenti sudah hujat SANA-SINI. Karena memang santai banget," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)