Serunya Isi Libur Akhir Pekan di Wahana Bermain Bertemakan Dessert

Jum'at, 21 Juli 2023 - 14:44 WIB
loading...
Serunya Isi Libur Akhir Pekan di Wahana Bermain Bertemakan Dessert
Banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan untuk mengisi libur akhir pekan. Salah satunya bermain di wahana permainan yang bertemakan dessert bersama anak. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan untuk mengisi libur akhir pekan. Salah satunya dengan bermain di wahana permainan yang bertemakan dessert bersama anak.

Seperti halnya di Sweet Lab - Enjoy The Sweetness Room with Extra di Lippo Mall Puri yang bekerja sama dengan Imajinasi Art Production. Wahana bermain dengan tema dessert ini menghadirkan pengalaman seru yang hadir sejak 29 Juni 2023 hingga 1 Oktober 2023.

"Sweet Lab menghadirkan dunia Imajinasi penuh warna diharapkan dapat memberikan pengalaman yang seru dan memberikan kebahagiaan bagi semua orang yang mengunjungi tempat ini," kata Marcom Manager Lippo Mall Puri Ronald Widjaya baru-baru ini.

Memasuki area Sweet Lab, pengunjung akan disambut oleh gerbang pelangi warna-warni serta ruangan penuh taburan meses dan beragam jenis es krim kesukaan anak-anak. Pengunjung juga bisa mengabadikan momen bersama keluarga di berbagai spot foto warna pastel menarik bertema donat, permen lolipop, es krim, cupcake serta cotton candy.



Di area playground Sweet Lab, anak-anak dapat menghabiskan waktu dengan bermain ayunan, meluncur di perosotan donat, ataupun berenang di kolam bola. Sebagai atraksi utamanya, pengunjung juga bisa masuk ke dalam mesin bubble gum raksasa dan merasakan pengalaman unik bermain menangkap balon warna-warni di dalamnya.

"Pengunjung dapat menikmati keceriaan dan kebahagiaan melalui spot foto yang menarik serta beberapa permainan interaktif yang juga seru untuk memberikan moment dengan kembali merasakan manisnya hidup dengan pengalaman yang menyenangkan sesuai dengan tema Sweet Lab," jelas Ronald.

Di sisi lain, pengunjung bisa membuat dan menikmati gulali buatan sendiri di ruang imajinasi bertema cotton candy bersama hewan-hewan fantasi yang menakjubkan seperti jerapah, gajah dan rusa.Sweet Lab buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB di Lippo Mall Puri lantai 2.

Untuk tiket masuk, pengunjung cukup membayar Rp55 ribu di hari Senin - Kamis dan Rp70 ribu di hari Jumat - Minggu serta hari libur nasional untuk memasuki area wahana. Tiket dapat dibeli di Loket.com atau tiket box yang terdapat di pintu masuk Sweet Lab.



“Hadirnya Sweet Lab kami harapkan melengkapi wahana keluarga yang telah ada di Lippo Mall Puri dengan memberikan pengalaman yang berbeda dan menjadikan Lippo Mall Puri sebagai pusat perbelanjaan yang ideal untuk dikunjungi keluarga," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)