5 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

Jum'at, 21 Juli 2023 - 09:35 WIB
loading...
5 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia
Ada banyak klinik kecantikan terbaik di Indonesia. Salah satunya lima klinik kecantikan ini yang menawarkan berbagai macam perawatan untuk masalah kulit. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ada banyak klinik kecantikan terbaik di Indonesia. Salah satunya lima klinik kecantikan ini yang menawarkan berbagai macam perawatan untuk mengatasi beragam masalah kulit agar tampil lebih percaya diri.

Klinik kecantikan sendiri mulai menjamur di sudut kota di Indonesia seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan. Bahkan, hal ini seakan sudah menjadi gaya hidup baru dan kebutuhan sebagian orang.

Terlebih melalui klinik kecantikan, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan dokter perihal masalah kulit yang dialami. Namun, tidak semua orang mengetahui klinik kecantikan yang tepat untuk mengatasi masalah kulit yang dialami.

Sebab, memilih klinik kecantikan tidak boleh sembarangan lantaran banyak hal yang harus dipertimbangkan. Sebagai konsumen, penting untuk cerdas dan cermat dalam memilih klinik kecantikan seiring dengan perkembangan bidang estetika.



"Perhatikan hasil treatment before afternya, karena itu menggambarkan quality treatmentnya. Bukan hanya sekadar viral," kata dr. Stiven Eli selaku dokter estetika. Berikut rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Indonesia.

1. Dermaster Klinik Indonesia

Dermaster telah memiliki 18 klinik di Indonesia. Di mana klinik kencantikan yang berfokus pada contouring treatment ini ditangani oleh dokter berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM dan Depkes.

Produk Dermaster juga terdaftar di FDA Approved dan berstandar Internasional seperti produk benang APTOS yang telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Tightening Thread Award 2016 – 2019, Pearl of Dermatology 2017 di Polandia. Creation and Manufacturing of High Tech Product oleh pemerintah Russia 2019.

Best Clinical Case for Nose Correction oleh AMEC France 2017, Best Suspension Thread In The World at AMWC Monaco 2022 (APTOS). Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thread Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)