Pinjam Uang Rp50 Juta ke Uya Kuya, Denise Chariesta Merasa Terhina Diberi Rp5 Juta

Sabtu, 22 Juli 2023 - 07:30 WIB
loading...
Pinjam Uang Rp50 Juta ke Uya Kuya, Denise Chariesta Merasa Terhina Diberi Rp5 Juta
Denise Chariesta kembali menghebohkan media sosial. Kali ini artis yang akrab disapa Denise Cadel itu meminjam uang sebesar Rp50 juta kepada Uya Kuya. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta kembali menghebohkan media sosial. Kali ini artis yang akrab disapa Denise Cadel itu secara terang-terangan meminjam uang sebesar Rp50 juta kepada Uya Kuya .

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Denise . Dalam postingan terbarunya, artis yang tengah hamil anak pertama itu membagikan tangkapan layar pesan WhatsApp dengan Uya Kuya .

Tampak artis 31 tahun itu meminjam uang sebesar Rp50 juta ke Uya Kuya untuk membayar uang muka mobil. Dia mengaku membutuhkan mobil menjelang lahiran.

"Morning. Kak mau pinjam duit lagi kak, Rp50 juta. Buat DP mobil," tulis pesan Denise dikutip Sabtu (22/7/2023).

Pinjam Uang Rp50 Juta ke Uya Kuya, Denise Chariesta Merasa Terhina Diberi Rp5 Juta

Foto/Instagram Denise Chariesta





"Mau lahiran nih masa nanti nggak ada mobil. Yang kemarin udah dijual," lanjutnya.

Suami Astrid itu kemudian terlihat membalas pesan Denise dengan menanyakan nomor rekeningnya. Keesokannya Uya Kuya terlihat mengirim bukti transfer. Namun, bapak dua anak itu hanya meminjamkan uang Rp5 juta.

Alih-alih meminjamkan, Uya Kuya memberikan uang tersebut untuk Denise lantaran enggan bertengkar karena uang. Hanya saja, dia memperuntukkan uang itu guna biaya lahiran sang sahabat, bukan untuk membayar uang muka mobil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)