7 Artis Hollywood Ini Alami Gangguan Kecemasan dan Serangan Panik

Sabtu, 22 Juli 2023 - 08:30 WIB
loading...
7 Artis Hollywood Ini Alami Gangguan Kecemasan dan Serangan Panik
Banyak artis Hollywood yang mengalami gangguan kecemasan dan serangan panik. Mereka tanpa malu mengungkapkan masalah kesehatan mental yang dialami. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Banyak artis Hollywood yang mengalami gangguan kecemasan dan serangan panik. Mereka tanpa malu mengungkapkan masalah kesehatan mental yang dialami dan terkadang hingga mengganggu aktivitas.

Gangguan kecemasan dan serangan panik yang menyerang artis Hollywood ini membuat mereka sampai tak bisa menyebrang jalan. Sedangkan yang lainnya terus menangis sepanjang hari hingga mengingatkan penggemar akan pentingnya kesehatan mental.

Sementara itu, kecemasan cukup lumrah bagi artis Hollywood mengingat sifat profesi mereka yang menuntut. Perjanjian kontrak dan tenggat waktu yang ketat membuat artis berulang kali menekankan kinerja daripada kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Artis Hollywood Ini Alami Gangguan Kecemasan dan Serangan Panik



Berikut artis Hollywood yang mengalami gangguan kecemasan dan serangan panik dilansir dari Stars Insider, Sabtu (22/7/2023).



1. Elizabeth Olsen

7 Artis Hollywood Ini Alami Gangguan Kecemasan dan Serangan Panik

Foto/Stars Insider

Elizabeth Olsen mengalami serangan panik di New York pada usia 21 tahun dengan perasaan yang sangat aneh baginya. Serangan panik yang muncul pun terjadi setiap jam hingga membuatnya kesulitan untuk melangkah dan keluar.

“Saya dulu tinggal di 13th Street antara 6th dan 7th. Saya sedang menyeberang 6th Avenue di 14th Street, dan saya menyadari bahwa saya tidak dapat menyeberang jalan. Saya berdiri di dinding, dan saya hanya berpikir saya akan mati kapan saja,” kata Olsen.

2. Bella Hadid

7 Artis Hollywood Ini Alami Gangguan Kecemasan dan Serangan Panik

Foto/Stars Insider

Supermodel Bella Hadid memutuskan untuk membagikan kisahnya sendiri. Dia memposting beberapa foto dirinya sambil menangis yang diakuinya terjadi setiap hari selama beberapa tahun belakangan ini.

"Ini hampir setiap hari saya, setiap malam selama beberapa tahun sekarang. Bagi siapa pun yang berjuang, harap diingat itu. Terkadang yang perlu Anda dengar hanyalah bahwa Anda tidak sendiri. Jadi dari saya untuk Anda, Anda tidak sendiri,” jelas Bella.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)
pixels