Ekspansi ke Wilayah Bogor, Brand Fashion RiaMiranda Resmikan Toko ke-42 di Sentul

Sabtu, 22 Juli 2023 - 08:55 WIB
loading...
Ekspansi ke Wilayah Bogor, Brand Fashion RiaMiranda Resmikan Toko ke-42 di Sentul
Ria Miranda membuka toko barunya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
SENTUL - Brand modest fashion Indonesia RiaMiranda membuka toko barunya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tepatnya di dalam area mal AEON Sentul lantai 2.

Pembukaan toko ke-42 ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pakaian modest muslimah yang semakin meningkat, sekaligus lebih mendekatkan diri dengan pelanggan. Tak hanya itu, outlet busana di Sentul ini juga diharapkan bisa menjadi wadah untuk berbagi inspirasi kebaikan di antara komunitas muslimah di kawasan tersebut.
Ekspansi ke Wilayah Bogor, Brand Fashion RiaMiranda Resmikan Toko ke-42 di Sentul

Foto/Istimewa

“Selalu excited jika ada opening store baru di kota baru. Senang bisa berada lebih dekat dengan teman-teman di Sentul yang sebelumnya jauh, harus pergi ke Jakarta. Bukan hanya tren pakaian modest semata yang kami bawa ke sini, namun semangat brand ini juga turut hadir untuk bisa sama-sama menebar inspirasi kebaikan bersama komunitas," kata Ria Miranda, Founder dan Creative Director Brand RiaMiranda saat pembukaan toko di Sentul, Jumat (21/7/2023).

“Ekspansi ketujuh brand RiaMiranda di lokasi mall, semoga mendapatkan respons yang baik dari warga Sentul dan sekitarnya. Semoga RiaMiranda bisa menjadi solusi pencarian modest brand bagi wanita muda dan ibu-ibu di Sentul dan sekitarnya untuk tampil stylish,” timpal Yaya Wulandari, CCO RiaMiranda pada kesempatan yang sama.
Ekspansi ke Wilayah Bogor, Brand Fashion RiaMiranda Resmikan Toko ke-42 di Sentul

Foto/Istimewa

RiaMiranda membawa misi untuk berkreasi menghasilkan gaya hidup yang menginspirasi nilai-nilai kebaikan. Desain serta produknya selalu memiliki karakter dan keistimewaan masing-masing untuk kenyamanan dalam beraktivitas.

Lingkungan dan kebiasaan baru yang diciptakan oleh pandemi global telah mempengaruhi cara hidup masyarakat. Pemilihan pakaian yang dikenakan sehari-hari cenderung yang nyaman, fungsional, dan dapat dikenakan dalam segala aktivitas, baik formal maupun informal.

Dalam momen peresmian toko kali ini, RiaMiranda juga menghadirkan koleksi terbaru Insola Summer 2023. Koleksi ini menyajikan ragam pilihan top, tunic, dress, dan scarf yang dikreasikan dengan teknik mix pattern, layering, panelling pattern layout, serta art fabric yang menggambarkan keindahan ekor ikan yang bergerak bebas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)