Selamat Kepada Seluruh Pemenang Games+ Competition Game Candy Caddy!

Sabtu, 22 Juli 2023 - 10:15 WIB
loading...
Selamat Kepada Seluruh Pemenang Games+ Competition Game Candy Caddy!
Hai Sobat Gamers! Selamat, ya, untuk seluruh pemenang Games+ Competition game Candy Caddy! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamers! Selamat, ya, untuk seluruh pemenang Games+ Competition game Candy Caddy !

Game Candy Caddy adalah game golf online yang bisa kamu mainkan melalui layar HP-mu. Di game ini, kamu bisa bermain sekaligus belajar cara bermain golf, karena di game ini kamu akan diajarkan cara bermain golf dengan stick golf yang sesuai dengan kondisi lapangan.

Di game ini, kamu juga akan melakukan tutorial terlebih dahulu dengan bantuan Caddy Yasmin lho. Nah, game Candy Caddy diadaptasi dari series baru Vision+ dengan judul yang sama, Candy Caddy, yang tentunya juga sangat seru dan menarik untuk kamu tonton lho!



Nah, setelah melewati periode kompetisi yang telah ditentukan, akhirnya Games+ Competition game Candy Caddy resmi berakhir lho. Para pemenang yang telah berhasil masuk kedalam Top 10 Leaderboard Games+ Competition game Candy Caddy baik periode pertama maupun periode kedua pun bisa kamu lihat di media sosial @gamesplus.id , @visionplusid atau cek di Leaderboard Games+ dan berhasil mendapatkan exclusive merchandise dari Vision+.

Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2732 seconds (0.1#10.140)