Nathalie Holscher Bikin Gaduh, Sule Minta Maaf: Semoga Bisa Mengambil Pelajaran

Sabtu, 22 Juli 2023 - 10:45 WIB
loading...
Nathalie Holscher Bikin Gaduh, Sule Minta Maaf: Semoga Bisa Mengambil Pelajaran
Nathalie Holscher belakangan ini membuat postingan yang menghebohkan media sosial. Mulai dari membuka hijab, hingga meminta Sule berhenti memberikan nafkah. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher belakangan ini membuat postingan yang menghebohkan media sosial. Mulai dari membuka hijab, hingga meminta mantan suaminya, Sule untuk berhenti memberikan nafkah.

Nathalie juga meminta Sule untuk mengambil kembali rumah dan mobil pemberiannya. Namun, sang komedian tak terpengaruh dengan postingan sang mantan istri.

Sule menilai artis 30 tahun itu tengah emosi sehingga membuat gaduh di media sosial. "Itu ungkapan aja emosional. Kan dari awal saya kasih tahu ungkapan emosional aja," kata Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Di sisi lain, pemilik nama asli Entis Sutisna itu enggan menanggapi lebih jauh terkait sikap Nathalie. Sebab, Sule sadar betul bahwa mereka sudah memiliki kehidupan masing-masing.





Sebagai mantan suami, ayah Rizky Febian ini juga merasa tidak pantas untuk mengomentari sikap ibu satu anak itu. Sehingga dia pun tak merasa kecewa dengann sikap yang ditunjukkan Nathalie.

"Masing-masing lah, ngapain perlu kecewa. Saya udah bukan siapa-siapanya, buat apa kecewa," jelas Sule.

"Ya udahlah. Masing-masing orang punya cara mengekspresikan," tambahnya.

Meski demikian, komedian 46 tahun ini meminta maaf atas kegaduhan yang telah dibuat Nathalie belakangan ini. Dia pun meminta netizen untuk tidak memperpanjang masalah ini.



"Di sini saya mewakili Adzam, minta maaf atas kegaduhan ini semuanya. Semoga kalian bisa mengambil pelajaran dari semua ini," ungkap Sule.

"Semoga kalian bisa mengambil pelajaran dari semua ini. Saya mewakili Adzam mohon maaf. Buat semua ya, jangan diperbesar diperkeruh," tandaasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)