Malam ini PSY Tiba di Jakarta

Rabu, 23 November 2016 - 20:46 WIB
Malam ini PSY Tiba di Jakarta
Malam ini PSY Tiba di Jakarta
A A A
JAKARTA - Artis Korea Selatan, PSY yang populer dengan video musiknya "Gangnam Style" akan tiba malam ini di Jakarta. Dia akan datang bersama aktor Jepang, Shuhei Nomura. Dia akan memeriahkan acara festival music di ICE BSD City, Kamis 24 November 2016.

"Untuk PSY confirm datang kok, tapi untuk jadwalnya sendiri, nanti saya kabari lagi," kata Rizki, perwakilan Oppo Indonesia yang mendatangkan PSY ke Indonesia.

Pada kesempatan itu, PSY akan ditemani beberapa penyanyi lokal seperti, Raisa, Isyana Sarasvati, dan Nidji. Ceo Oppo Indonesia Ivan Lau mengatakan kehadiran PSY membuat acara yang dibuatnya akan spektakuler.

Seperti diketahui, PSY merupakan artis internasional. Dia pemenang Korea Mnet Music Asian Award 2012. Pemilik nama asli Park Jae-sang ini merupakan penyanyi, penulis lagu, rapper, penari, dan produser rekaman asal Korea Selatan. Namanya begitu populer ketika melakukan tarian dan menyanyikan Gangnam Style.

Video musik Gangnam Style merupakan video K-pop paling banyak ditonton di YouTube, dan menjadi video yang paling banyak "disukai" di situs tersebut. Dirilis pada 15 Juli 2012, popularitasnya terus tumbuh pesat dengan adanya video ini, setelah lebih dari 413 juta ditonton, dan lebih dari 3,7 juta "disukai". PSY juga terkenal karena video lucu dan pertunjukan panggungnya yang unik.

Sementara, Artis luar yang juga datang mala mini adalah Shuhei Nomura. Hal ini terlihat dari beberapa foto Shuhei yang sedang berada di bandara Jepang menuju Jakarta. Hanya saja kehadiran Shuhei ini untuk menghadiri acara Festival Film Jepang 2016 yang diselenggarakan di Jakarta. Nantinya Shuhei akan ditemani Chelsea Islan dalam membuka gelaran FFJ di Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3425 seconds (0.1#10.140)